Manga Fumitsu no Anata e Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Oktober 2020

Pop Kultur 10 Jan 2020

Kodansha mengumumkan pada hari Kamis (9/1) kemarin bahwa manga karya Yoshitoki Ōima, To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) mendapatkan adaptasi seri anime televisi yang akan tayang perdana di NHK Educational pada bulan Oktober mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (10/1), Kodansha telah meluncurkan visual teaser untuk anime-nya.

Pengumuman ini menjadikannya sebagai karya pertama sang penulis yang telah mendapatkan adaptasi seri anime TV. Rincian lebih lanjut termasuk pemeran dan staf akan diumumkan di kemudian hari.

Penulis manga-nya, Yoshitoki Oima telah memposting komentarnya terkait adaptasi anime kali ini.

“Saya harap fans akan menemukan banyak kegembiraan melalui anime ini,” ujar beliau.

Manga To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) telah diserialkan di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak edisi ke-50 tahun 2016 dan volume manga terbarunya yang ke-12 akan dirilis di Jepang pada 17 Januari 2020.

Sebuah manga baru dari kreator A Silent Voice yang terkenal, menampilkan drama intim, emosional dan kisah epik yang mencakup waktu dan ruang …
Seorang bocah yang kesepian berkeliaran di daerah Kutub Utara Amerika Utara bertemu serigala, dan keduanya menjadi teman cepat, tergantung satu sama lain untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Tapi bocah lelaki itu memiliki sejarah, dan serigala itu lebih dari sekadar memenuhi mata juga … To Your Eternity adalah manga yang benar-benar unik dan menggerakkan tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan sifat cinta.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.