Manga GTO: The Early Years Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur Jan 23, 2020

Amazon Prime Video mengumumkan pada hari Kamis (23/1) bahwa manga karangan Tohru Fujisawa, GTO: The Early Years (Shōnan Junai-gumi) akan mendapatkan adaptasi seri live-action baru, yang diputar perdana secara streaming mulai 28 Februari mendatang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, aktor Kanichirō (23 tahun) bakal membintangi dalam seri ini sebagai protagonis Eikichi Onizuka, sementara Daichi Kaneko berperan sebagai Ryuji Danma.

Eiji Uchida menjadi sutradara utama untuk seri live action ini, sementara Yusaku Matsumoto dan Nobuhiro Suzumura dikreditkan sebagai sutradara. Uchida juga ikut menulis naskah untuk bersama Noriko Katō, Hime Rina, dan Shinichi Nomura. Kōji Endō bekerja sama dengan perusahaan Being untuk menggubah musik, dan Atmovie dikreditkan untuk produksi.

Manga Shonan Junai Gumi! diserialkan di Majalah Shonen Weekly Kodansha dari Oktober 1990 hingga Oktober 1996, kemudian disusun dalam 31 volume manga. Manga tersebut diikuti oleh sekuelnya yang lebih populer, GTO / Great Teacher Onizuka yang menampilkan protagonis yang sama, Eikichi Onizuka.

Karena popularitas besar GTO, Shonan Junai Gumi edisi bahasa Inggris! dirilis dengan judul GTO: The Early Years. Dan subtitle “Young GTO!” juga ditampilkan dalam visual utama untuk drama web yang akan datang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.