Manga Koi to Yobuniha Kimochi Warui Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Jan 22, 2020

Penerbit Jepang Ichijinsha mengumumkan pada hari Selasa (21/1) bahwa serial manga karya Mogusu bergenre komedi romantis, Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui (“It’s Gross to Call This Love”) mendapatkan adaptasi anime seri televisi.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, untuk merayakan kabar tersebut, Mogusu meluncurkan ilustrasi spesial di bawah ini:

Selain ilustrasi, sebuah video teaser singkat juga ikut dirilis.

Hingga artikel ini ditulis, tidak ada detail informasi lebih lanjut tentang anime Koi to Yobuniha Kimochi Warui, seperti para seiyuu, staf, ataupun bulan rilis.

Manga Koi to Yobuniha Kimochi Warui yang asli diserialisasikan dalam majalah manga digital milik penerbit Ichijinsha, POOL. Penjualan manga-nya termasuk sukses, dan telah menyentuh 1 juta salinan, baik dalam versi digital ataupun cetak.

Volume koleksi ke-7 dari seri ini akan diterbitkan dalam bentuk cetak di Jepang pada 24 Januari mendatang.

Manga Koi to Yobuniha Kimochi Warui (“It’s Gross to Call This Love”) bercerita tentang seorang pebisnis berusia 27 tahun yang jatuh cinta dengan seorang gadis sekolah menengah berusia 17 tahun yang tidak ingin berurusan dengan dia.

Berikut sinopsis lengkapnya:

Ceritanya mengikuti hubungan antara Ryō Amakusa, seorang bujangan yang gila asmara tetapi sangat memenuhi syarat dengan mata yang mengembara untuk wanita ala playboy, dan Ichika Arima, seorang gadis SMA otaku biasa yang berteman dekat dengan adik perempuan Ryo, Rio. Ryō dan Ichika bertemu secara kebetulan suatu hari, tetapi pendekatan langsung Ryō – meminta Ichika untuk ciuman dan kencan pada hari yang sama ketika mereka bertemu, membuat perubahan total bagi Ichika. Meskipun reaksi Ichika jijik (atau mungkin karena itu), Ryō yakin bahwa dia adalah orangnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.