Manga Oneshot Death Note Chapter Terbaru Siap Terbit Februari 2020

Pop Kultur Jan 05, 2020

Sudah lama sekali sejak fans memiliki chapter manga Death Note baru. Sejak seri manga-nya berakhir pada 2006, satu-satunya konten terkait manga yang hadir adalah one shot pada Februari 2008, hingga sekarang.

Tapi, fans kali ini bisa berbahagia. Pada tahun lalu sebagaimana diwartakan dari Crunchyroll, Sabtu (4/1), diumumkan bahwa setelah 12 tahun Death Note one-shot chapter baru yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan digambar oleh Takeshi Obataakan berjalan di majalah milik Shueisha, Jump SQ.

Majalah tersebut dalam beberapa poin informasi, bakal mengadakan pameran “NEVER COMPLETE” untuk Takeshi Obata.

Dalam Jump SQ edisi Februari, yang dirilis pada 4 Januari 2020 serta di situs web majalah, diumumkan bahwa manga one shot dengan total 87 halaman akan diterbitkan dalam edisi majalah berikutnya, yang mulai dijual 4 Februari mendatang.

One shot kali ini menampilkan fokus malaikat Ryuk (pemilik Death Note) yang sekali lagi kembali ke Bumi setelah peristiwa versi seri manga aslinya. Bab ini juga akan mendapatkan halaman tengah berwarna di samping visual yang menonjol di sampul majalah.

Anime televisi Death Note sendiri telah ditayangkan perdana pada tahun 2006 dan 2007. Sebuah adaptasi drama live action adaptasi Jepang dari Death Note juga telah mengudara pada tahun 2015 lalu.

Sumber gambar thumbnail: https://jumpsq.shueisha.co.jp/sq/yokoku.html

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.