Menu Tutup

Manga Watashi ga Motete Dōsunda Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Kodansha mengungkapkan pada hari Jumat (10/1) bahwa manga Junko Kiss Him, Not Me (Watashi ga Motete Dōsunda) menginspirasi film live action yang akan dibuka di Jepang pada 10 Juli.

Dikutip dari Anime News Network, sejumlah aktor dan aktris yang akan bermain di film ini juga diumumkan. Para pemeran di antaranya termasuk:

Nonoka Yamaguchi (E-girls) sebagai Kae Serinuma (setelah jadi langsing)

Hokuto Yoshino (THE RAMPAGE dari EXILE TRIBE) sebagai Asuma Mutsumi, senior Kae yang keren dan cerdas yang jatuh cinta padanya

Asahi Itō sebagai Nozomu Nanashima, tipe “bad boy” yang cenderung suka menggoda

Miu Tomita sebagai Kae Serinuma (sebelum langsing)

Fuju Kamio sebagai Yūsuke Igarashi, teman sekelas yang serius tapi baik

Sou Okuno sebagai Hayato Shinomiya, seorang siswa tahun pertama yang lucu dan tsundere

Norihisa Hiranuma menjadi sutradara dalam film ini, dan juga turut menulis naskah bersama Nami Kikkawa, Shōhei Fukuda, Kei Watanabe, dan Daisuke Kamijo.

BACA JUGA :  Rayakan Ultah ke-40, Adaptasi Film Live Action Gundam Build Akan Dibuat

manga Kiss Him, Not Me (Watashi ga Motete Dōsunda) memulai debut di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada 2013 dan berakhir pada 13 Februari 2018. Kodansha lalu menerbitkan volume manga ke-14 dan final di Jepang pada Maret 2018. Komik Kodansha menerbitkan volume ke-14 manga dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2018. Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime televisi sebanyak 12 episode yang tayang perdana pada Oktober 2016.

Sinopsis

Hai yang disana! Namaku Serinuma Kae. Aku adalah tipe cewek yang suka bergaul dengan cowok dan berfantasi tentang mereka menjadi ramah (dan lebih banyak lagi) dengan satu sama lain – aku yang kamu sebut fujoshi.

Suatu hari, kekasihku (ya, dia adalah karakter anime) meninggal, dan kejutan dari semua itu lebih daripada yang bisa aku persiapkan! Kesedihan atas kematiannya menghasilkan penurunan berat badan yang konyol!
Dan Anda tidak akan percaya apa yang terjadi selanjutnya! Segera setelah kembali, empat anak lelaki yang paling tampan di sekolah mengajak saya berkencan! Saya menerima mereka semua, dan Anda akan berpikir saya akan senang dengan popularitas yang tiba-tiba melesat, tetapi kenyataannya adalah, hati saya hanya mendambakan seorang pangeran berada di samping pangerannya.

BACA JUGA :  Yosuke Eguchi Kembali Beradu Akting di Film Live Action Rurouni Kenshin: "Final Chapter"

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×