Manga Yowamushi Pedal Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Pop Kultur Jan 18, 2020

Setelah kesuksesan seri anime-nya, Film adaptasi live action pertama dari seri manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe akan segera diputar di Jepang pada 14 Agustus mendatang.

Dikutip dari Twitter resmi film Yowamushi Pedal melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (18/1), Ren Nagase, member berusia 20 tahun dari grup idola King & Prince akan berperan sebagai Sakamichi Onoda.

Twitter resmi film tersebut telah memposting foto pertamanya saat Ren Nagase tampil sebagai Sakamichi dengan rambut pirang.

Untuk mendukung peran aktingnya, dirinya diketahui telah berlatih sepeda sejak Desember tahun lalu. Hal ini ia lakoni meski memiliki jadwal yang super sibuk sebagai idola populer.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bermain aebagai Sakamichi dalam film live-action, tapi aku benar-benar terpikat pada seri manga dan adaptasi anime-nya, dan aku tidak bisa berhenti menikmatinya sampai pagi tiba setiap hari. Aku sangat merasa terhormat bisa tampil dalam seri yang begitu indah sehingga saya bisa melupakan waktu! Para pemain yang melakukan yang terbaik dalam satu olahraga bersinar dan sangat keren! Saya ingin menyampaikan pesona itu dalam sebuah film sehingga saya bisa melupakan waktu. Saya mencoba yang terbaik untuk berlatih bersepeda sehingga saya tidak menjadi pengecut (tertawa). Tolong nantikan filmnya pada musim panas ini,” ujar Ren Nagase.

Selain Ren Nagase, film live action Yowamushi Pedal juga akan dibintangi Kentaro Ito sebagai rival dari Sakamichi, yakni Shunsuke Imaizumi, dan aktris Kanna Hashimoto sebagai manajer tim, Miki Kanzaki. Sedangkan Koichiro Miki bakal menyutradarai film ini.

Serial manga Yowamushi Pedal dibuat oleh Wataru Watanabe, dan telah diserialisasikan dalam Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten sejak 2008. Total manga ini telah merilis 64 volume, dan mencapai penjualan 25 juta cetak. Volume ke-65 dijadwalkan rilis 7 Februari nanti.

Musim pertama adaptasi anime televisinya ditayangkan pada tahun 2013. Musim kedua diputar di Jepang pada tahun 2014 dan berakhir pada bulan Maret 2015. Yowamushi Pedal New Generation, musim ketiga seri ini, mengudara pada Januari 2017. Yowamushi Pedal Glory Line, musim keempat, rilis pada Januari 2018.

Selain adaptasi anime TV yang diproduksi oleh TMS Entertainment, manga ini sebelumnya diadaptasi menjadi serial drama TV live action yang memainkan para pemain dari adaptasi drama panggung pada 2016 dan 2017.

Sinopsis manga Yowamushi Pedal

Kisahnya berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, seorang otaku di Sekolah Menengah Sōhoku di Chiba. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda komuternya ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara di Tokyo dalam perjalanan 90 kilometer (sekitar 60 mil) melalui lereng curam setelah sekolah.

Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim bersepeda sekolah menengahnya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga balap sepeda yang kompetitif.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.