Menu Tutup

Maret 2020, SUKIMASWITCH Gelar Konser Perdana di Jakarta

Duo dinamis – SUKIMASWITCH (スキマスイッチ) – musisi di balik soundtrack iklan Pocari Sweat yang populer – Bintang SMA. Musisi legendaris yang sering menyanyikan lagu tema film sekaligus seri anime terkenal seperti Naruto Shippuden dan banyak seri anime lainnya ini, akan menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta, Indonesia tanggal 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol.2 merupakan tur regional Asia pertama yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 show (konser) diantaranya di negara Jepang. Di pertunjukan terakhir mereka, SHINKU-KAN ALGORYTHM TOUR 2018, tiket SUKIMASWITCH terjual habis di semua lokasi untuk 32 konser mereka, dan akhirnya ditambah lagi sebanyak 2 konser di YOKOHAMA ARENA yang berhasil mendatangkan 150,000 fans!

SUKIMASWITCH adalah salah satu konser musisi Asia yang paling dinanti penggemar Indonesia di awal tahun 2020. Di pertunjukan ini, fans akan mendapatkan Exclusive Group Photo Session bersama duo personel SUKIMASWITCH dengan memilih kategori tiket teratas (CAT 1).

Tiket** SUKIMASWITCH dapat dibeli di Official Website LOKET.COM dalam tautan berikut https://widget.loket.com/widget/PopmansCarnival

• CAT 1: IDR 850,000 (Concert + Group Photo Session)
• CAT 2: IDR 550,000 (Concert Only)
• CAT 3: IDR 350,000 (Concert Only)

** Semua tiket RSVP (Reserved Seating).
** Harga tercantum di setiap kategori belum termasuk Pajak & Administration Fee.
Gate Open 19:00 WIB.
Konser dimulai 20:00 WIB.

BACA JUGA :  Film Anime Psycho-Pass 3: First Inspector Siap Diputar Maret 2020
SUKIMASWITCH
SUKIMASWITCH

Tentang SUKIMASWITCH

Dibentuk tahun 1999, SUKIMASWITCH terdiri dari dua member utama – Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita, membawakan music Jepang bergaya rock dengan pengaruh jazz yang kental.

Duo yang dimotori Takuya Ohashi pada vokal dan Shintaro Tokita pada piano/keyboard ini, memainkan berbagai musik instrumen lain dan produksi keseluruhan.

Berkat melodinya yang catchy dan liriknya yang bermakna dalam, banyak lagu SUKIMASWITCH dipakai di dalam berbagai film, anime dan video game seperti – Doraemon: Nobita’s Dinosaur, Pokemon Movie Phantom Ruler: Zoroark, The Last: Naruto the Movie, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Haikyuu!! dan lain lain.

Kepopuleran single kedua mereka yang rilis di tahun 2004, – 奏 Kanade – di cover oleh Sora Amamiya dan Rie Takahashi untuk lagu ending dari anime One Week Friends dan Teasing Master Takagi-san 2, lagu ini juga digunakan sebagai lagu tema dari adaptasi live action One Week Friends. Sampai saat ini, 奏 Kanade adalah lagu terpopuler dari duo ini, dengan diputar lebih dari 100 juta kali di Youtube.

Tahun ini, 全力少年 Zenryoku Shounen, hit single kelima mereka, dipakai di iklan Pocari Sweat Bintang SMA – cerita animasi seputar kisah kasih remaja di musim panas, untuk pasar Indonesia. Sampai saat ini, video iklan tersebut telah diputar sebanyak 14 juta kali di Youtube.

BACA JUGA :  Yosuke Eguchi Kembali Beradu Akting di Film Live Action Rurouni Kenshin: "Final Chapter"

SUKIMASWITCH ini telah memproduksi karya sebanyak 26 single dan 23 album.

SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL vol. 2 dimulai di tanggal 30 Oktober 2019 dan merupakan tur pertama yang diadakan di 30 venue dan berlokasi di seluruh Jepang,
dan juga regional termasuk di 2 Negara Asia: Jakarta dan Taipei.

Dengan usianya yang beranjak 20 tahun di Desember 2019, SUKIMASWITCH bertujuan untuk memperluas jangkauan mereka, membawakan musik mereka ke fans lokal dan internasional.
Connect with SUKIMASWITCH Official Social Media (SNS) Account :

• SUKIMASWITCH Website http://www.office-augusta.com/sukimaswitch/
• SUKIMASWITCH Youtube https://www.youtube.com/channel/UCCPkJMeZHhxKck-EptqQbBA
• SUKIMASWITCH Twitter https://twitter.com/sukima_official
• SUKIMASWITCH Facebook https://www.facebook.com/sukimaswitch.official/
• SUKIMASWITCH Instagram https://www.instagram.com/sukimaswitch_official/
• SUKIMASWITCH Weibo https://weibo.com/p/1005057080339163?is_hot=1

Sumber: Press Release

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×