Menu Tutup

Microsoft Store Rekomendasikan Anime Love Live! Kepada Warganet Twitter

Ada hal tak biasa yang dikabarkan oleh perusahaan teknologi raksasa, Microsoft. Melalui akun Twitter Microsoft Store (@MicrosoftStore), Sabtu (4/1) kemarin, pihaknya mengungkapkan bahwa anime Love Live! kini telah tersedia di website Microsoft Store.

Awalnya, Microsoft Store hanya membalas cuitan dari seorang penggemar anime dengan user name @K0ZAKURAS yang sedang mencari rekomendasi anime yang hendak ingin ditonton.

“Sepertinya Anda penggemar BanG Dream dan Idolmaster. Sudahkah Anda mencoba Love Live?,” ungkap Microsoft Store melalui cuitannya yang sudah diterjemahkan.

Sontak, cuitan dari Microsoft Store tersebut menjadi perhatian warganet Twitter ataupun penggemar anime lainnya.

BACA JUGA :  Terpapar Virus Corona, Komedian Legendaris Jepang Ken Shimura Meninggal Dunia

Dalam website Microsoft Store sendiri, anime Love Live! School Idol Project cukup lengkap dan terdiri dari dua musim. Anime yang menceritakan para gadis idol dari Akademi Otonokizaka itu dibanderol seharga $ USD 14.99 untuk masing-masing musim dengan kualitas High Definition (HD), dan $ USD 9.99 untuk Standard Definition (SD). Bagi penggemar yang hanya ingin membeli episode terpisah, mereka bisa membayarnya masing-masing seharga $ USD 2.99 (HD) dan $ USD 1.99 (SD) saja.

Anime ini tersedia bagi perangkat Xbox One, HoloLens, PC (Windows 8 hingga Windows 10), Xbox 360, dan perangkat mobile.

Website Microsoft Store sendiri diketahui memiliki berbagai macam stok seri anime terbaru ataupun lawas, seperti High School DXD, Slam Dunk, Sword Art Online, Overlord, Seven Deadly Sins, Code Geass, Fairy Tail, Yu-Gi-Oh!, hingga Boruto. Sayangnya, sejumlah anime ini hanya bisa dinikmati untuk pengguna dari wilayah Amerika Serikat. Tidak hanya anime, Microsoft Store juga menyediakan sejumlah animasi barat lain ataupun film layar lebar.

BACA JUGA :  Hibur Penggemarnya, Nana Mizuki Posting Video Latihan "Mini Live" di Studio

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×