MNC Group Resmi Pegang Hak Siar Euro 2020, Luis Figo Jadi Bintang Tamu Peresmian

Media Jan 27, 2020

Kabar baik untuk para penggemar sepakbola. Pasalnya, untuk yang ketujuh kalinya MNC Group menjadi Official Broadcaster UEFA Euro 2020. Ajang sepakbola empat tahunan yang dikenal dengan nama Piala Eropa ini akan disiarkan melalui RCTI dan MNC Vision Network (MVN).

Dilansir dari Okezone dan Industry.co.id, dalam peresmiannya di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta pada Minggu (26/1) turut dihadiri oleh salah satu legenda sepakbola Portugal, Luis Figo sebagai perwakilan dari FIFA. Kali ini ia ditemani oleh CEO RCTI Kanti Mirdianti dan CEO MVN Ade Tjendra.

“Ini merupakan ketujuh kalinya dari tahun 1996 RCTI secara berturut-turut mendapatkan kesempatan menjadi official broadcaster UEFA Euro. Hal ini tentu menjadikan program special 4 tahunan yang memang sudah melekat dan menjadi bagian dari RCTI. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan tontonan terbaik di setiap pertandingan yang akan kami tayangkan.” Ujar CEO RCTI, Kanti Mirdianti di kantornya kutip Industry.co.id.

Beliau juga menjelaskan bahwa MNC Group sendiri akan menayangkan selurh pertandingan UEFA Euro 2020 secara live hingga babak final. Siaran ini sendiri dapat disaksikan di RCTI selaku stasiun TV free to air, serta 4 platform TV berlangganan, diantaranya MNC Vision, K-Vision, MNC Play, serta Vision+.

Dari total 51 pertandingan, 39 pertandingan terbaik dapat disaksikan di RCTI mulai dari babak group 1, perempat final, semifinal, hingga final. Sementara itu, platform MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+ sebagai bagian dari MVN akan menyiarkan seluruh pertandingan melalui MNC Sport 1 dan MNC Sport 2.

Selain platform tersebut, cuplikan klip dan highlights dari setiap pertandingan Euro 2020 juga dapat disaksikan di platform digital streaming RCTI+ dan Vision+

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.