Menu Tutup

Mob Psycho 100 : Psychic Battle Telah Dirilis untuk iOS dan Android

Kabar gembira bagi MedForians para penggemar serial Mob Psycho 100. Pasalnya kini Crunchyroll Games secara resmi meluncurkan Mob Psycho 100 : Phychic Battle, sebuah game berbasis RPG yang sekarang dapat diunduh melalui perangkat iOS dan Android.

Dilansir dari Crunchyroll melalui Gematsu, Minggu (12/1) kemarin, Mob Psycho 100 : Phychic Battle sendiri akan menampilkan pengisi suara asli, seperti Setsuo Ito sebagai Shigeo “Mob” Kageyama, Takahiro Sakurai sebagai Arataka Reigen, serta Akio Otsuka sebagai Narator. Ada lebih dari 80 karakter yang bisa pemain atur dalam lima baris.

Setiap karakter memiliki set gerakan mereka tersendiri dan serangan khusus lengkap dengan potongan animasinya. Para pemain juga dapat mengembangkan skill-nya melalui berbagai cara seperti ability awakening, star level, experience point, dan superpower equipment. Pemain juga dapat menguji kemampuannya melalui battle PVP atau join PVE arena, pertempuran antar guild, serta kompetisi bertingkat.

BACA JUGA :  Netmarble Hadirkan Sistem Awaken Class di Lineage2 Revolution

Game ini juga menghadirkan option for casual players seperti game sekolah, kompetisi memancing, dan memelihara binatang, serta social aspect untuk menambah dan mengobrol bersama pemain lainnya. Dan sejauh ini ada sekitar 40 ribu pemain yang telah melakukan pra registrasi.

Versi Beta dari game ini sendiri telah dibuat dan dipamerkan oleh Crunchyroll bersama pengembang game asal Tiongkok, Studio EGLS pada Juli 2019.

Adapun game Mob Psycho 100 : Phychic Battle ini tersedia untuk server Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Prancis, Jerman, Inggris Raya dan Irlandia, serta Skandinavia. Sayangnya game ini belum tersedia untuk server Asia Tenggara.

BACA JUGA :  Prefektur Iwate Perkenalkan V-Tuber Official, Sachiko

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×