Menu Tutup

Morbius Rilis Teaser Trailer, Beri Petunjuk Tentang Spider-Man Versi MCU

Sony Pictures Entertainment telah merilis teaser trailer untuk film terbaru dari jagat Marvel versi Sony. Setelah sukses dengan Venom, Sony membuat film baru yang juga dibintangi oleh salah satu karakter dari komik Spider-Man. Karakter tersebut adalah sang vampir anti hero Morbius.

Berikut ini adalah teasernya:

Film yang disutradarai Daniel Espinosa ini bercerita tentang Michael Morbius (Jared Leto), seorang dokter yang sejak kecil menderita penyakit misterius dan selama bertahun-tahun mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya ini.

Setelah berkali-kali gagal, dia akhirnya menyembuhkan penyakit langka ini dengan melakukan sebuah upacara ritual mistis. Berkat ritual ini, Morbius tidak hanya sembuh, dia juga mendapat kekuatan khusus yang serupa dengan kekuatan vampir.

Akan tetapi, secara perlahan dirinya hilang kendali dan haus darah, dan kini dia harus memastikan agar “sisi liar”nya tidak membahayakan nyawa orang.

BACA JUGA :  Hail! Captain America versi Hydra Hadir di Marvel Future Fight

Setelah teaser ini dirilis pada 14 Januari lalu, fans mulai berspekulasi mengenai hubungan film ini dengan Jagat Sinematik Marvel milik Disney (Marvel Cinematic Universe/MCU) dikarenakan dua adegan di teaser trailer yang mengejutkan warganet.

Adegan pertama adalah sebuah graffiti yang memperlihatkan Spider-Man dengan tulisan “MURDERER”. Versi Spider-Man yang muncul di graffitti ini adalah versi Trilogi Sam Raimi yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Ini mengejutkan warganet karena sampai saat ini, Sony masih belum angkat bicara apakah Spider-Man versi Disney/MCU yang diperankan oleh Tom Holland akan terlibat di jagat Marvel milik Sony atau tidak.

Adegan kedua memperlihatkan tokoh misterius yang diperankan oleh Michael Keaton. Meski identitasnya belum diketahui, karakter ini diperkirakan tidak lain adalah salah satu musuh utama Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming, Adrian Toomes/The Vulture. Banyak yang beranggapan demikian karena dia memakai baju narapidana yang mirip dengan yang dia pakai di end credits Homecoming.

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Oregairu Rilis PV Perdana, Tampilkan Lagu Pembuka

Film ini dijadwalkan rilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Sony Pictures Entertainment

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×