Menu Tutup

Mr. Children Bawakan 2 Lagu Tema Film Anime Doraemon 2020

Situs web resmi untuk film Doraemon yang akan rilis tahun 2020, Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) mengumumkan pada hari Kamis (9/1) bahwa band rock Mr. Children akan menampilkan lagu tema kedua berjudul “Kimi to Kasaneta Monologue” untuk film tersebut.

Dilansir dari Anime News Network dan Arama Japan, Sabtu (11/1), Situs web resminya juga mulai meluncurkan cuplikan video yang menampilkan lagu tersebut.

Lagu terbaru “Kimi to Kasaneta Monologue” digambarkan sebagai balada yang menghangatkan hati, memiliki makna kontras, dan disertai dengan tenor yang cerah dan penuh petualangan dari lagu tema pasangannya, “Birthday” yang diumumkan November tahun lalu.

BACA JUGA :  Kolaborasi Seri Macross dan Onkyo Hadirkan Earbuds Limited Edition

Kedua trek lagu ini direkam di RAK Studios London, dan dibuat bersama dengan Steve Fitzmorris, yang dikenal karena karyanya dengan U2 dan Sting, serta Scott Hull dari Studio Masterdisk di New York.

Band Mr. Children juga mengumumkan bahwa kedua lagu tema filmnya akan dirilis sebagai single A-side tunggal pada tanggal 4 Maret mendatang. Film Doraemon 2020 ini baru akan diputar di bioskop Jepang pada 6 Maret 2020.

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan film dalam judul untuk Doraemon the Movie: Nobita’s Dinosaur, film pertama dalam seri tersenut, ceritanya sangat berbeda. Film baru ini adalah yang ke-40 dari franchise tersebut, dan menandai ulang tahun ke-50 seri manga aslinya.

BACA JUGA :  Film Anime Psycho-Pass 3: First Inspector Siap Diputar Maret 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×