Museum Type Moon Fase "Unlimited Blade Works" Resmi Dibuka

Pop Kultur Jan 26, 2020

“Unlimited Blade Works” Museum milik Type-Moon resmi dibuka sejak hari Kamis (23/1) lalu. Dikutip dari Anime News Network, Minggu (26/1), ini adalah tahap kedua dari tiga fase yang direncanakan untuk museum, yang merayakan ulang tahun Fate/stay night yang ke-15 dan menelusuri sejarah seri ini.

Cerita pada “Unlimited Blade Works” berfokus pada Fate / stay night dengan nama yang sama. Selama fase ini, dinding animasi di museum berfokus pada adaptasi televisi ufotable. Bagian ini menampilkan timeline cerita, bersama dengan frame animasi kunci yang direproduksi ditambah salinan dari beberapa skrip dan kutipan storyboard dari episode 1, 20, dan 24.

Selain itu, bagian “Kota Fuyuki; Day & Nightmare” menunjukkan rekap highlight dari Unlimited Blade Works. Selain itu, bagian Type-Moon Material menampilkan ilustrasi dan desain untuk Tsukihime, Kagetsu Tohya, Capsule Servant, dan situs parodi April Fools 2013, Back Alley Satsuki – Sanctuary Heroine Chapter.

Bonus tiket masuk selama museum ini dibuka adalah booklet “Return to Avalon Art Material””, yang menunjukkan Fate/stay night desain ilustrasi kasar dari Takashi Takeuchi untuk karya yang termasuk dalam artbook “Return to Avalon Art Material”.

“Unlimited Blade Works” akan diadakan di Sony Music Roppongi Museum mulai 23 Januari hingga 24 Februari mendatang, dan fase “Heaven’s Feel” akan berlangsung dari 27 Februari hingga 5 April. Fase “Fate” sebelumnya berlangsung dari 20 Desember hingga Januari 20.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.