Musim Ketiga Anime Oregairu Ungkap Tanggal Tayang

Pop Kultur Jan 28, 2020

musim ketiga My Teen Romantic Comedy SNAFU, adaptasi anime TV berdasarkan seri novel ringan OreGairu yang ditulis oleh Wataru Watari dan diilustrasikan oleh Ponkan 8 tentang tiga siswa sekolah menengah yang bergabung dengan klub sekolah “Service Club”, akan kembali disiarkan oleh Tokyo Broadcasting System pada 09 April 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (27/1) kemarin, Serial ini akan disiarkan di Tokyo Broadcasting System pada hari Kamis pada waktu 25:58 (Jumat dini hari jam 1:58 JST), karena beberapa jadwal TV Jepang menghitung program pagi sebagai program larut malam untuk hari sebelumnya.

Musim ketiga My Teen Romantic Comedy akan disutradarai oleh Kei Aikawa. Serial ini juga akan disiarkan di BS-TBS dan stasiun lainnya selama musim Semi 2020, dan informasi siaran tambahan untuk seri ini akan diungkapkan di kemudian hari.

Kei Oikawa kembali dari musim kedua untuk menyutradarai musim baru Oregairu bersama studio feel. Keiichirō Ōchi, penulis naskah pada musim kedua mengawasi skrip seri ini. Yuichi Tanaka juga kembali dari musim kedua sebagai pembuat karakter.

Nagi Yanagi kembali untuk membawakan lagu tema pembuka, dan Saori Hayami dan Nao Tōyama melakukan lagu penutup sebagai karakter masing-masing, Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama

Serial novel ringan Oregairu ini pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shogakukan di bawah penerbit Gagaga Bunko, dan versi bahasa Inggris dari seri ini tersedia dari Yen Press. Crunchyroll saat ini telah menayangkan secara streaming dua musim pertama dari My Teen Romantic Comedy SNAFU, dan menggambarkan kisah seri ini sebagai berikut:

Apa yang akan terjadi ketika Hachiman Hikigaya, seorang siswa sekolah menengah yang terisolasi tanpa teman, tidak tertarik untuk membuat apa pun dan keyakinan bahwa pengalaman semua orang di sekolah menengah yang hebat adalah delusi atau kebohongan langsung, dipaksakan oleh anggota jurusan yang bermaksud baik untuk bergabung dengan satu anggota “Klub Layanan” yang dijalankan oleh Yukino Yukinoshita, siapa yang pintar, menarik dan umumnya menganggap semua orang di sekolahnya benar-benar di bawahnya atau inferior?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.