MV Terakhir Mendiang Goo Hara Diluncurkan, Begini Reaksi Fans!

Pop Kultur Jan 20, 2020

Mendiang Goo Hara, atau akrab disapa HARA melakukan bunuh diri pada November tahun 2019, tidak lama setelah dia menyelesaikan penampilan Zepp Tour di Jepang untuk mempromosikan album solonya, “Midnight Queen”, yang dirilis pada 13 November lalu.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, Minggu (19/1), lagu terakhirnya berjudul “Hello” ditulis sendiri oleh HARA, dan rekaman video musik (MV) dengan latar belakang lanskap hitam putih di Tokyo dirilis pada Minggu (12/1) lalu melalui kanal YouTube LOG-IN. Berdasarkan keterangan LOG-IN, lagu ballad romantis tersebut dirilis sebagai ungkapan terima kasih kepada fans.

Setelah MV lagu Hello diluncurkan, banyak penggemar bereaksi terhadap balada indah bertema cinta yang diciptakan oleh mendiang penyanyi berusia 28 tahun itu dalam video tersebut. Total video klip ini telah dilihat sebanyak lebih dari 200 ribu kali, dan disukai 19 ribu pengguna.

Komentar fans

Banyak penggemar ataupun warganet yang berkomentar di YouTube tentang lagu dan video klip ini. Berikut beberapa cuplikan komentarnya:

M – Lagu di mana suara bernyanyi Hara-chan sempurna, membuat air mata tidak berhenti. Sangat cantik, Hara-chan. Terima kasih banyak untuk lagu yang luar biasa dalam waktu yang sangat sulit.

Levana – Saya masih tidak percaya dia tidak di sini lagi, saya akan selalu mencintainya karena berjuang melalui semua hal buruk, saya bersyukur atas kerja kerasnya, musiknya menyelamatkan saya dari kegelapan, beristirahat dalam damai malaikat yang indah.

Tang – Saya harap sayap Bumi akan menyebar untuk memeluknya dan dia berlari menuju impian dan kebahagiaannya (aku mencintaimu, Hara, aku juga mencintaimu, Sulli)

Naga – Sepertinya Hara-chan kembali. Sangat cantik. Terima kasih telah memotret dengan pemandangan malam Tokyo. Saya selalu menyukainya setiap saat.

Photobook perdana

Selain MV, mendiang Goo Hara dikabarkan bakal merilis photobook. Menurut laporan media Jepang Nikkan Sports, sebuah photobook berisikan kumpulan foto beliau akan dirilis bulan April mendatang. Nantinya, photobook itu akan menampilkan sejumlah foto eks salah satu anggota girlband Kara tersebut yang diambil di Seoul, Korea Selatan serta Okinawa, Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.