Menu Tutup

Nemesis Tampil Sangar Dalam Trailer Baru Resident Evil 3 Remake

Capcom telah merilis trailer baru untuk remake dari game Resident Evil 3. Trailer baru ini menampakkan sang antagonis utama Nemesis secara jelas.

Berikut adalah trailernya:

Selain menunjukan Nemesis, trailer ini juga memberi sedikit petunjuk tentang perbedaan kejadian antara cerita versi Remake dengan versi Original, salah satunya adalah pertemuan antara Jill Valentine dengan Carlos Oliveira.

Dalam adegan yang bersetting di gerbong kereta stasiun bawah tanah, ada banyak NPC (Non Player Character) selain Jill, Carlos, dan Mikhail. Kelihatannya, RE3 Remake akan menghadirkan fitur dimana Jill dan seluruh anggota tim Carlos di U.B.C.S. harus menyelamatkan warga kota Raccoon City yang masih selamat di tengah-tengah wabah zombie.

BACA JUGA :  Netmarble Hadirkan Sistem Awaken Class di Lineage2 Revolution

Nemesis terlihat sedang mengincar Jill sambil menggunakan sebuah flamethrower. Bagi kalian yang khawatir jika flamethrower ini akan menggantikan senjata rocket launchernya yang ikonik, tak perlu khawatir! Dalam screenshot terbaru, Nemesis dipastikan tetap menggunakan rocket launcher!

Beberapa screenshot baru yang dirilis oleh pihak PlayStation juga memperlihatkan karakter lain dengan lebih jelas; ada Darrio Rosso, seorang penduduk kota yang Jill temui di awal gamenya; seluruh anggota U.B.C.S., Brad Vickers, rekan Jill dari pasukan S.T.A.R.S.; dan penampakan musuh lain yang akan dihadapi oleh Jill ataupun Carlos yaitu The Hunter.

BACA JUGA :  Sambut Bulan Februari dengan Penuh Cinta Bersama BTS World!

Detail kecil yang cukup menarik di trailer ini adalah beberapa adegan dimana Nemesis memakai sebuah topeng. Topeng tersebut lama-kelamaan akan hancur dan memperlihatkan wajahnya yang mengerikan. Adegan-adegan tersebut tampaknya berlangsung di bagian awal gamenya.

Resident Evil 3 Remake akan dirilis pada 3 April mendatang, dan dikemas bersama dengan mode multiplayer bernama Resident Evil: Resistance.

Sumber: @RE_Games, @TheSphereHunter, Screenshot via PlayStation Blog, PlayStation YouTube channel

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×