Nendoroid Senko Siap Memanjakan Fans Setelah Beraktivitas

Figure 23 Jan 2020

Khusus untuk fans Senko dari serial anime “The Helpful Fox Senko-san”, berbahagialah karena Heroine Senko siap menemani dan menghibur dalam wujud Nendoroid.

“Aku akan memanjakannya sesuka hatinya!” Begini kira-kira cuplikan ‘quotes’ yang selalu Senko ucapkan di seri anime-nya, yang tentunya bikin fans ataupun wibu ingin dimanjakan setiap harinya bukan?

Heroine utama yang sangat ahli dalam hal memasak dan urusan rumah tangga ini (tapi gaptek) datang dengan tiga face plate, termasuk ekspresi standar, ekspresi memerah malu, dan ekspresi tersenyum untuk menyambut para penggemar yang lelah sehabis bekerja.

Si Dewi rubah berwujud loli imut (dan legal) ini juga dilengkapi dengan bagian-bagian opsional seperti penanak nasi, centong (sendok nasi), semangkuk nasi yang penuh, pembersih telinga, dan bagian yang dapat dipertukarkan untuk menunjukkan posisi duduk.

Nendoroid Senko akan dirilis Agustus mendatang seharga Rp 670.000. Pemesanan pre-order nendonya sudah bisa dibuka melalui Kyou.id hingga 18 Februari mendatang dengan DP minimal Rp 100.000, dan bisa dilunasi setelah itemnya tiba bulan September 2020 nanti.

Ekor Senko yang fluffy bahkan bisa masuk rice cooker

MedForians juga bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/50789/

Pastikan untuk menambahkannya ke koleksi kalian ya! Jangan menyesal kalau kehabisan!

Sumber gambar: Website Good Smile Company, Kahotan Blog

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.