Menu Tutup

Netflix Siap Putarkan Live Action One Piece, Begini Pesan Eiichiro Oda!

Netflix mengumumkan pada hari Rabu (29/1) kemarin bahwa pihaknya akan secara eksklusif melakukan streaming adaptasi seri live action dari manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (30/1), Netflix juga mengungkapkan bahwa musim pertama live actionnya akan memiliki durasi sepuluh episode. Tak hanya itu, Oda diketahui akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Berikut pesan Oda yang diambil dari Twitter:

Versi terjemahan

“Saya tahu saya mengumumkan produksi (live action) ini pada tahun 2017, tetapi hal-hal tersebut membutuhkan waktu! Persiapan telah perlahan-lahan berkembang di belakang layar, dan sepertinya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan !! Seberapa jauh cerita akan berkembang selama 10 episode Musim 1? Siapa yang akan menjadi pemerannya !? Harap bersabar sedikit lebih lama dan tetap disini !!”

BACA JUGA :  Mamako dari Okaa-san Online Menjadi Guru Bahasa Inggris dalam Buku Studi Kolaborasi

Selain Oda, Steven Maeda bertindak sebagai showrunner / produser eksekutif bersama Matt Owens. Owens juga akan menggarap skrip seri live action kisah bajak laut Topi Jerami itu.

Live Action ini akan dikerjakan oleh Netflix dan Tomorrow Studios, studio partnership antara Marty Adelstein serta ITV Studios. Secara keseluruhan, Netflix juga akan menangani produksi fisik.

BACA JUGA :  Ini 10 Rekomendasi Anime Lawas Biar Tak Bosan #DiRumahAja! (Part 1)

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×