Novel Ringan Isekai Izakaya Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Mei 2020

Pop Kultur 26 Jan 2020

Saluran televisi satelit WOWOW mengumumkan pada hari Sabtu (25/1) bahwa serial novel ringan karya Natsuya Semikawa, Isekai Izakaya “Nobu” mendapatkan adaptasi seri live action. Serial ini akan ditayangkan pada layanan WOWOW Prime mulai bulan Mei mendatang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (26/1), live action ini akan diputar sebanyak total 10 episode, dan episode pertama ditayangkan secara gratis.

Rena Takeda, aktris muda berusia 22 tahun berperan sebagai pelayan Izakaya Nobu, Shinobu Senke, sementara Ryohei Otani berperan sebagai pemilik restoran, Nobuyuki Yazawa.

Seri ini akan disutradarai langsung oleh Hiroshi Shinagawa. Beliau juga ikut menggarap skrip. Shooting seri tersebut diadakan di Tokyo dari November 2019, kemudian sudah selesai pada akhir Desember lalu.

Penulis novel Semikawa mengatakan bahwa dirinya tak percaya sekaligus bahagia atas adaptasi live action Isekai Izakaya.

“‘Saya tidak percaya,’ adalah kesan jujur saya. Meskipun diatur dalam izakaya, itu adalah kisah tentang dunia yang berbeda, jadi ada banyak hal yang sulit untuk digambarkan dalam kehidupan. Tapi saya sangat senang mendengar bahwa mereka ingin mengadaptasinya menjadi sebuah drama live action, bahkan jika mereka harus membersihkan sejumlah rintangan,” ungkap beliau.

Semikawa meluncurkan seri novel ringan Isekai Izakaya di situs Shōsetsu-ka ni Narou (“Let’s Be Novelists”) pada tahun 2012, dan telah memenangkan penghargaan kontes situs “Ni Narou Con Taishō”. Takarajimasha mulai menerbitkan novelnya dalam bentuk cetak dengan ilustrasi dari Kururi pada tahun 2014.

Adaptasi web anime dari novel tersebut disutradarai oleh Katsumi Ono, dan diproduksi oleh Sunrise. Anime ini disiarkan selama 24 episode pada berbagai layanan streaming di seluruh dunia dari April hingga September 2018.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.