Menu Tutup

One Ok Rock Gelar Konser di Indonesia Mei 2020

Kabar gembira untuk kalian para penggemar setia band One Ok Rock. Band rock asal Jepang itu bakal menggelar konser di Jakarta pada akhir Mei 2020 mendatang.

Band One Ok Rock datang dalam rangka promosi album ‘EYE OF THE STORM’ yang dirilis pada awal 2019 lalu. Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di sejumlah negara, termasuk Jepang, Amerika Serikat, dan Eropa. Mereka juga bakal mengadakan konser di Australia dan Asia pada tahun ini.

“ONE OK ROCK mengumumkan ‘EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA’ akan menghentak panggung pada 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta,” demikian keterangan pihak promotor PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm lewat situs resminya serta via akun media sosial Instagram, Senin (13/1) sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia.

BACA JUGA :  Kolaborasi Seri Macross dan Onkyo Hadirkan Earbuds Limited Edition

Konser One Ok Rock tersebut akan digelar 30 Mei mendatang di Istora Senayan. Tiket konser baru akan dijual pada 20 Januari mendatang dengan harga bervariasi, mulai dari yang termurah Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta yang terbagi dalam empat kategori.

Berikut rinciannya:

Premium Tribune: IDRĀ 2,000,000.-*
Festival: IDR 1,000,000.-*
Tribune 1: IDRĀ 750,000.- *
Tribune 2: IDR 500,000.-

Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi sebesar lima persen. Pembelian tiket ini sendiri bisa dilakukan melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com

Band One Ok Rock beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass). Band rock ini menjadi salah satu band yang sukses dan terkenal di Jepang dan dunia karena penampilannya serta sejumlah karya albumnya, seperti . ‘35xxxv‘ (2015), ‘AMBITIONS‘ (2017), dan ‘EYE OF THE STORM‘.

BACA JUGA :  Yoshitoshi Shinomiya Kembali Menyutradarai Iklan Kedua Pocari Sweat Bintang SMA

Salah satu prestasi yang diraih One Ok Rock adalah menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance.

(Sumber gambar: Instagram @pkentertainment.id)

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×