Menu Tutup

Penuhi Target, Crowfunding OVA Planetarian: Snow Globe Sentuh 50 Juta Yen

Perayaan 15 tahun Key untuk game Planetarian akan menjadi bintang utama, berkat kontribusi untuk kampanye penggalangan dana dari penggemar setianya.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin (13/1), Kampanye Crowfunding itu telah mencapai tujuan pertamanya (30 juta Yen) hanya dalam dua hari saja, dan telah membuka banyak sekali tujuan lain hanya dalam jangka waktu dua bulan. Hadiah terbaru berupa CD komentar, dengan beberapa kartu art bonus telah tersedia.

Kampanye ini berhasil mencapai target 50 juta yen pada minggu lalu, dan hingga artikel ini ditulis telah mencapai 52 juta Yen lebih dari sekitar 1400 donatur. Hal ini membuka bonus CD komentar untuk OVA terbarunya yang rilis mendatang, Snow Globe. CD akan bergabung dengan bonus lain seperti soundtrack dan lagu tema orisinal rilis sebagai bagian dari hadiah dukungan C Course (13.640 yen ke atas).

BACA JUGA :  Mr. Osomatsu Dapatkan Musim Ketiga, Tayang Oktober

Sebagai bonus, semua pendukung akan memiliki satu set kartu konstelasi ditambahkan ke hadiah pendukung mereka. Dek yang terdiri dari 12 kartu ini menampilkan tanda-tanda Zodiak Barat dengan gambar lucu chibi dari bintang Planetarium Yumemi Hoshino. Mereka dapat digunakan untuk keberuntungan, permainan, atau hanya untuk ditampilkan dalam semua kecocokan.

Dengan donasi masih menyisakan kurang dua minggu lagi (tepatnya 12 hari lagi), kemungkinan target lain sebesar 60 juta yen diprediksi bakal tercapai. Jika target tersebut bisa tersentuh, bonus lain telah dinyatakan beripa “lagu selebriti” untuk soundtrack. Belum ada nama siapa penyanyi yang dilampirkan ke dalam trek lagu ini.

Planetarian dirilis sebagai novel visual perdana oleh Key pada tahun 2004, menceritakan kisah seorang yang selamat di Bumi pasca-apokaliptik dan persahabatannya yang singkat dan tidak mungkin dengan nyonya rumah planetarium robot Yumemi. Adaptasi dan spin-off animasi telah diproduksi pada tahun-tahun berikutnya. OVA yang akan datang didasarkan pada cerita pendek Snow Globe, yang terjadi di masa lalu pengaturan Planetarian ketika planetarium Yumemi masih beroperasi.

BACA JUGA :  Pengisi Suara Doraemon, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia

Penghargaan pendukung dijadwalkan akan dirilis pada bulan September tahun ini.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×