Menu Tutup

Penyanyi Haruna Luna Rilis Photobook Perdana Februari 2020

Penyanyi OST Anime berusia 28 tahun, Luna Haruna, yang terkenal karena penampilan lagunya untuk anime Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, akan merilis photobook pertamanya, “LUNA” dari penerbit KADOKAWA pada 27 Februari mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll, Jumat (17/1), Buku ini akan menampilkan foto terbaru dirinya dalam 12 kostum yang berbeda, seperti mode lolita, baju renang sekolah, pakaian Tiongkok, dan triko. Dia juga mengekspresikan pandangan dunia dari buku itu dalam enam sajaknya yang baru ditulis.

“Perilisan Photobook pertama Luna Haruna telah diputuskan!!! Judulnya adalah ‘LUNA’! Mengenakan 12 kostum, ini adalah Photobook lucu yang dapat kalian nikmati dengan pandangan dunia yang agak estetis … Saya mengisinya dengan banyak kasih sayang. Saya harap kalian dapat membelinya, dan sampai di tangan anda. (Photobook) Ini akan mulai dijual pada tanggal 27 Februari,” tulis Haruna Luna melalui Twitter.

BACA JUGA :  Kolaborasi Seri Macross dan Onkyo Hadirkan Earbuds Limited Edition

Profil singkat

Haruna Luna terpilih sebagai salah satu finalis di Grand Prix All Japan Anison keempat pada tahun 2010, kemudian memulai debut profesionalnya sebagai penyanyi dengan single “Sora wa Takaku Kaze wa Utau” pada Mei 2012, yang juga ditampilkan sebagai lagu tema penutup untuk musim kedua anime TV Fate / Zero. Sejak saat itu, dirinya telah merilis total 12 single dan tiga album penuh, dan tiga mini album.

Mini album terbarunya “glory days,” yang termasuk lagu tema untuk film anime Saekano the Movie: Finale, telah dirilis pada 23 Oktober 2019, dan kemudian menjadi No.1 di kategori peringkat album anime Apple Music, peringkat album anime iTunes, peringkat iTunes anime music video, dan peringkat harian High-Resolution (pembelian massal album) milik mora.

BACA JUGA :  4 Hari Lagi, Kamen Rider Build Tayang di RTV

Sebagai penutup, berikut cuplikan sampel foto dari Photo Book Luna:

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×