Menu Tutup

Perdana, Violet Evergarden Side Story Akan Diputar di Tiongkok Dalam Waktu Dekat

Setelah meluncurkan poster pertama pada 25 Desember lalu, diumumkan pada sebuah sesi panggung di Shanghai pada Sabtu (4/1) lalu bahwa film anime Violet Evergarden – Eternity and the Auto Memory Doll, yang diselesaikan sehari sebelum serangan pembakaran yang menghancurkan di studio pada 18 Juli 2019, akan dirilis di bioskop Tiongkok daratan mulai 10 Januari mendatang.

Sebagaimana diwartakan dari Crunchyroll, Senin (6/1), pemutaran film tersebut menjadikannya sebagai film produksi Kyoto Animation pertama yang dirilis di bioskop di negara itu.

Sebuah poster baru dengan tanggal rilis turut ditampilkan, yang didasarkan pada poster versi penayangan di Jepang dan Amerika Serikat serta Eropa:

Laporan ini diketahui dari akun Weibo milik mantan anggota kelompok idol group asal Cina, IdolSchool, yakni Shashashayo, yang menjadi MC acara tersebut diketahui sempat berpakaian seperti Violet Evergarden. Minori Chihara, yang menyuarakan Erica Brown, dan menyanyikan lagu penutup “You” untuk film side story, turut menghadiri sesi panggung dan pemutaran film di Shanghai.

Violet Evergarden – Eternity and the Auto Memory Doll – awalnya dirilis di Jepang pada bulan September 2019 lalu, dengan film ini masih diputar di beberapa tempat di negara ini. Film ini dirilis di Australia mulai 5 Desember dan ditayangkan perdana di Jerman pada Agustus. Di Indonesia, film side story ini dijadwalkan akan diputar perdana 28 Januari mendatang.

BACA JUGA :  Yoshitoshi Shinomiya Kembali Menyutradarai Iklan Kedua Pocari Sweat Bintang SMA

Sedangkan pemutaran Film Violet Evergarden sendiri bakal dirilis di Jepang pada 24 April mendatang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×