Pesan Samsung Galaxy S20 Secara Pre-order, Pembeli Bisa Dapatkan Wireless Earbuds Gratis

Teknologi Jan 29, 2020

Kabar gembira untuk MedForians yang ingin membeli Galaxy S20, karena Samsung bakal memberikan bonus khusus untuk ponsel barunya.

Dilansir dari techradar.com, Selasa (28/1), pembeli yang telah memesan salah smartphone Samsung dengan harga tertinggi, Galaxy S20 melalui pre-order akan mendapatkan sebuah wireless earbuds Samsung Galaxy Buds Plus secara gratis yang telah dijadwalkan akan rilis pada tanggal 11 Februari mendatang.

Gambar yang telah “dibocorkan” oleh Evan Blass ini menunjukkan produk earbuds dari Samsung tersebut beserta dua buah smartphone yaitu Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra. Gambar tersebut juga memiliki keterangan “Preorder now and get Galaxy Buds+ for Free”.

Berdasarkan laporan dari SamMobile, brand IT raksasa Korea ini juga akan segera merilis second gen dari produk wireless earbuds yang akan berkompetisi secara langsung dengan produk dari Apple yaitu AirPods Pro. Dan sama seperti Air Pods, wireless earbuds dari Samsung ini juga akan mengusung fitur seperti noise-cancelling.

Seperti Apple yang telah merilis AirPods dan AirPods Pro, Samsung juga berencana akan merilis dua buah produk earbuds dengan harga yang berbeda.

Earbuds terbaru dari Samsung ini akan memboyong baterai sebesar 300mAh dengan memiliki ketahanan 12 jam hanya dengan sekali charge, yang berarti dua kali lipat ukuran baterai dari earbuds generasi sebelumnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.