PV Terbaru Fate/stay night [Heaven's Feel] III Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur Jan 02, 2020

Pengumuman acara Malam Tahun Baru dari seri Fate / stay night tahunan diakhiri dengan penampilan terbaru pada video promosi (PV) dan lagu spring song, film ketiga dan terakhir dalam film trilogi Fate / stay night [Heaven’s Feel].

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (1/1), informasi terkait video tersebut kemudian diteruskan melalui website dan akun Twitter resminya.

Cuplikan PV ini sendiri menampilkan lagu tema film yang dibawakan Aimer “Haru wa Yuku.” Aimer sebelumnya pernah membawakan lagu tema seri Fate / stay Night Unlimited Blade Works “Brave Shine” dan lagu tema film sebelumnya, “I Beg You”.

Fate / stay night [Heaven’s Feel] III. Spring song akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Maret 2020. Film ini juga dijadwalkan untuk pemutaran perdana di luar negeri pada musim semi mendatang, termasuk di Indonesia.

Tomonori Sudō menyutradarai trilogi film ini, bersama ufotable yang memproduksinya. Yuki Kajiura kembali menyusun aransemen musiknya, dan Takahiro Miura menggarap storyboard.

Film Fate / stay night [Heaven’s Feel] III. Spring song bakal mengadaptasi rute terakhir dari novel visual Fate / stay night, dengan rute “Fate” dan “Unlimited Blade Works” yang sebelumnya diadaptasi menjadi serial anime berdurasi penuh. Heaven’s Feel berpusat pada Sakura Matou, penyakit misteriusnya, dan hubungannya dengan Holy Grail dan Grail War.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.