PV Terbaru Film Anime Shirobako Tampilkan Semangat Musashino Animation

Pop Kultur 30 Jan 2020

Situs web resmi untuk proyek film Shirobako (Gekijō-ban Shirobako) yang baru mulai menayangkan video promosi (PV) lengkap dari film tersebut pada hari Rabu (29/1) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (30/1), PV tersebut menampilkan jalan cerita film. Berikut cuplikannya:

Sama seperti studio anime fiksi favorit fans yang siap untuk bersantai setelah Marukawa mengungkapkan bahwa proyek anime orisinal mereka berjudul Time Hippopotamus dibatalkan, Musashino Animation justru dilempar ke permasalahan yang dalam ketika diberikan proyek film anime orisinal berjudul Kuchu Kyoshu Yorikukan SIVA (SIVA Air Assault Landing Ship SIVA) untuk dikerjakan. Bisakah Miyamori mengerahkan rekannya untuk menyelesaikan film tepat waktu?

PV ini juga menampilkan lagu tema berjudul “Hoshi o Atsumete” (Gather the Stars) yang dinyanyikan oleh band fhána.

Sebagai tambahan, sebuah acara sambutan akan diadakan di toko Animate Akihabara pada Jumat (31/1) besok untuk membantu mempromosikan film ini, dengan selebaran dibagikan antara pukul 12 siang hingga 1 siang, dan 6 sore hingga 7 malam.

Seri Anime TV orisinal SHIROBAKO ditayangkan mulai 9 Oktober 2014 hingga 26 Maret 2015 di Jepang, dan juga disiarkan via streaming di Crunchyroll. Para pemeran dan staf dari seri 2014 kembali bersama P.A. Works untuk film Shirobako, yang akan diputar mulai 29 Februari nanti.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.