'Ratu Cosplayer' Jepang Bercosplay menjadi Lima Nakano Bersaudara Sekaligus

Pop Kultur Jan 25, 2020

Enako, Cosplayer nomor satu se-Jepang bercosplay menjadi kelima gadis Nakano bersaudara dari serial karangan Negi Haruba, The Quintessential Quintuplets atau Gotoubun no Hanayome dalam majalah Weekly Shonen Magazine edisi Rabu (22/1) lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (25/1) Cosplayer yang dikenal mampu “menciptakan” Enako Ring, lingkaran fotografer raksasa di Comiket, terlihat mengenakan pakaian sekolah kasual di dalam majalah tersebut, bersama dengan gambar sampulnya sebagai kelima gadis dalam pakaian pernikahan mereka.

Selain di majalah Weekly Shonen, para penggemar bisa melihat sebagian foto cosplay Nakano bersaudari ini melalui Twitter @enako_cos.

Melalui blog resminya, ia merasa senang bisa melakukan shooting foto Go-Toubun no Hanayome. Meski begitu, ia sempat lelah dan merasa sedikit tertekan dan kesulitan karena shooting fofo kolaborasi ini harus selesai mengambil 10 pakaian dalam satu hari, dengan jadwal ketat mengambil 12 jam tanpa istirahat.

Enako sendiri merupakan seorang cosplayer cantik yang mampu menghasilkan sekitar 10 juta Yen atau 91.250 US Dolar dalam sekali acara Comiket. Pada majalah edisi ini, ia berperan sebagai kelima Nakano bersaudara – Nakano Ichika, Nakano Nino, Nakano Miku, Nakano Yotsuba, dan Nakano Itsuki – dengan kepribadian mereka masing-masing.

Weekly Shonen Magazine telah menerbitkan serial manga Gotoubun no Hanayome sejak Agustus 2017 dan dijadwalkan akan selesai pada volume ke-14. Volume ke-13 dari serial manga ini telah dirilis di Jepang pada 17 Januari kemarin.

Serial ini juga telah diadaptasi menjadi anime yang ditayangan pada musim dingin 2019 kemarin dan musim kedua telah diumumkan. Volume pertama manga ini pun juga telah terbit di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.