Menu Tutup

Resmi, Nantikan Pemutaran Violet Evergarden Side Story di CGV Cinemas dan Cinepolis Indonesia!

Setelah sebelumnya Feat Pictures selaku distributor anime film Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo (Violet Evergarden Side Story : Eternity and The Auto Memory Doll) mengumumkan bahwa mereka akan merilis film tersebut di Indonesia, kini film tersebut secara resmi akan ditayangkan di beberapa bioskop tanah air pada 29 Januari 2020 mendatang.

Adapun bioskop yang akan menayangkannya sampai saat ini adalah CGV Cinemas Indonesia dan Cinepolis Indonesia.

CGV Cinemas Indonesia melalui akun resmi Fanspage Facebooknya mengunggah trailer dengan subtitle Indonesia dan Inggris pada Kamis (16/1) berdurasi kurang dari satu menit. Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah disukai 1145 pengguna dan dibagikan sebanyak 2098 kali.

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Danmachi Umumkan Visual Baru dan Lagu Penutup

Sementara itu, Cinepolis Indonesia juga mengunggah trailer yang sama melalui akun resmi Facebooknya terlebih dahulu, yakni pada Selasa (14/1) lalu.

Violet Evergarden Side Story : Eternity and The Auto Memory Doll sendiri bercerita tentang Isabella York, seorang putri bangsawan keluarga York yang merasa tersiksa karena dipaksa oleh ayahnya untuk menjalani pelatihan sebagai seorang ningrat yang penuh dengan formalitas dan etika kerajaan. Pada masa pelatihan tersebut, ia diajari etika kerajaan oleh seorang guru yang tak lain adalah Violet Evergarden.

Film ini telah tayang di bioskop Jepang pada 6 sampai 26 September 2019 selama tiga minggu berturut-turut. Sebelumnya, film ini pun juga sempat ditayangkan di Jerman dalam acara AnimagiC pada awal Agustus lalu.

BACA JUGA :  Apa Saja Jenis Tank Ōarai di Film Girls und Panzer das Finale: Part 1?

Sumber gambar: https://www.otakuusamagazine.com/violet-evergarden-side-story-us-theaters/

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×