Menu Tutup

Sambutlah Super Sentai Pertama Era Reiwa: Mashin Sentai Kiramager!

Toei dan TV Asahi hari ini (16/01) telah mengadakan sebuah konferensi pers yang memberi lebih banyak info mengenai Super Sentai pertama era Reiwa, Mashin Sentai Kiramager. Konferensi pers ini juga memperlihatkan dua buah trailer; satu untuk seri Kiramager, dan satu lagi untuk film prekuel berjudul Mashin Sentai Kiramager: Episode ZERO yang dikemas bersama dengan film Kishiryu Sentai Ryusoulger VS Lupinranger VS Patranger the Movie dalam paket double-billing bertajuk Super Sentai Movie PARTY.

Berikut adalah trailer untuk seri Kiramager:

Dan berikut adalah trailer untuk Kiramager Episode ZERO:

SINOPSIS

Motif dari seri Sentai ke 45 ini adalah kendaraan dan batu permata. Diceritakan seorang putri planet Crystalia bernama Mabushiina datang ke Bumi untuk bertemu dengan Profesor Muryou Hakataminami, teman baik dari ayah Mabushiina, Raja Oradin. Tujuan dari kedatangannya adalah untuk mengumpulkan lima pemuda berbakat dengan “jiwa bersinar” atau Kiramental yang dapat bersatu dengan batu permata mistis bernama Kiramai Stones agar dapat melindungi Bumi dari invasi Kerajaan Yodonheim sebagai Kiramager. Jika Kiramental bersatu dengan Kiramai Stones yang cocok dengan keahlian masing-masing, batu-batu tersebut akan berubah wujud menjadi kendaraan hidup bernama Mashin yang selalu setia menemani mereka saat bertarung.

Suatu ketika, seorang murid SMA bernama Juru Atsuta menyaksikan secara langsung pertarungan antara Kiramager dengan pasukan Yodonheim. Saat dirinya sedang mencoba menggambar pertarungan kedua kubu ini, dia membangkitkan jiwa bersinarnya dan langsung bersatu dengan sebuah Kiramai Stone berwarna merah. Kejadian ini meyakinkan Kiramager untuk merekrutnya sebagai anggota baru, Kirama Red.

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Oregairu Rilis PV Perdana, Tampilkan Lagu Pembuka

KARAKTER

Rio Komiya sebagai Juru Atsuta/Kiramai Red

Murid SMA yang gemar menggambar dan sangat imajinatif. Dia mendapat julukan “Inspiration Sparkling” karena jiwa artistiknya. Partner Nya adalah Mashin Fire (Kenichi Suzumura, Ryutaros di seri Kamen Rider Den-O).

Rui Kihara sebagai Tametomo Imizu/Kiramai Yellow

Seorang pemain Esport terbaik di dunia yang ahli dalam game bergenre shooter. Dia dijuluki “Guided Shooting” karena keahliannya dalam menembak. Partner Mashin miliknya adalah Mashin Shovellow (Mitsuo Iwata, Ivankov di One Piece).

Yume Shinjo sebagai Sena Hayami/Kiramai Green

Atlit lari dengan alias “Speed Star” yang memegang rekor lari 100 meter di seluruh Jepang. Julukannya adalah “Assault Lightning” karena selain selalu bertindak tanpa berpikir dia juga dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Partnernya adalah Mashin Mach (Kenji Akabane, tokoh “Produser” seri anime IdolM@ster).

Atom Mizuishi sebagai Shigure Oshikiri/Kiramai Blue

Seorang aktor laga tampan yang santai dan selalu berpikir jernih. Julukannya adalah “Unstoppable Tip” karena keahliannya dalam menggunakan pedang. Partnernya adalah Mashin Jetter (Genki Okawa, Tatsuhiro Nome di anime B-Project).

Mio Kudo sebagai Sayo Ooharu/Kiramai Pink

Seorang “Dokter Super” yang terkenal dan terhormat, baik di TV dan di dunia medis Jepang. Dia mendapat julukan “Hand Judge Incredibles” karena keahliannya dalam bela diri Aikido. Partner Nya adalah Mashin Helico (Yuki Nagaku, Yukana Yame di anime Hajimete no Gal).

BACA JUGA :  Murah Meriah, Dua Figurine Ini Siap Menggoda Dompet Producer-san!

Daimaou Kosaka alias Pikotaro sebagai Muryou Hakataminami

Seorang peneliti batu Kiramai Stone dan pendiri perusahaan CARAT, didirikan untuk menghadapi Yodonheim yang ingin mengusai Bumi.

Karakter lainnya adalah Putri Mabushiina (Inori Minase, Itsuki Nakano di Gotoubun no Hanayome dan Rem di Re:Zero) dari planet Crystalia dan sang ayah Raja Oradin (Tomokazu Sugita. Dia juga yang mengisi suara narator dan alat-alat milik Kiramager). Di pihak antagonis, ada Garza (Yuuichi Nakamura, Bruno Bucciarati di Jojo’s Bizarre Adventure) dan Crantula (Yasuhiro Nakata, Russia di Hetalia).

Lagu pembukanya, “Mashin Sentai Kiramager”, dinyanyikan oleh Yohei Onishi. Sementara lagu penutupnya, “Kiraful! Miracle! Kiramager”, dinyanyikan oleh Takashi Deguchi.

Hideaki Tsukada (Kamen Rider Fourze) menjadi produser, sementara skenario ditulis oleh Naruhisa Arakawa (Kaizoku Sentai Gokaiger).

Mashin Sentai Kiramager dijadwalkan tayang di TV Jepang mulai 8 Maret 2020 mendatang.

Sumber: Orends Range

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×