Seiyuu Aoi Yuuki “Menampar” Penggemarnya dengan Harisen Sebagai Hadiah Undian

Pop Kultur Jan 22, 2020

Penyanyi sekaligus pengisi suara Aoi Yuuki mengadakan sebuah acara untuk perilisan single CD terbarunya, “Unbreakable” pada hari Rabu (15/1). Selain membawakan lagu-lagu dalam singlenya, ia juga melakukan sesuatu hal yang tak biasa pada penggemarnya, yakni menampar bagian belakang tubuh penggemarnya dengan Harisen atau paper fan.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (21/1) kemarin, Harisen sendiri merupakan salah satu bagian dari aksi komedi tradisional Jepang dimana pada umumnya seorang lelaki memukul pasangannya dengan konyol sebagai bagian dari lelucon.

Sejumlah penggemar yang memenangkan hadiah undian yang dibundel dengan pembelian CD mereka diizinkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang disebut oleh Yuuki sebagai “sesi memukul”. Selain itu, ia juga menawarkan tiga jenis pukulan bagi para penggemarnya; lemah, sedang, ataupun kuat.

Sesi memukul ini terkait dengan lirik “Unbreakable” sendiri yang berisi tentang menyerang dan menghancurkan. Yuuki bergurau kepada para penggemarnya dengan mengatakan “Kalian semua menginginkan pukulan yang kuat, kan?”. Beliau pun berakting sebagai karakter yang sadis namun mampu membuat para penggemar terbahak-bahak.

Aoi Yuuki yang memiliki nama asli Aoi Yabusaki merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris pengisi suara di berbagai serial anime. Adapun beberapa karakter anime terkenal yang disuarakan olehnya diantaranya adalah Iris (Pokemon Series), Kino (Kino no Tabi), Madoka Kaname (Puella Magi Madoka Magica), Yuuki Konno (Sword Art Online), serta Tanya von Degurechaff (Youjo Senki).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.