Seiyuu Romi Park Resmi Menikah Dengan Kazuhiro Yamaji

Pop Kultur 23 Jan 2020

Aktris seiyuu Romi Park dan aktor seiyuu Kazuhiro Yamaji mengumumkan di situs web dan akun media sosial masing-masing pada hari Rabu (22/1) bahwa mereka mengumumkan pernikahannya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pernikahan keduanya bertepatan dengan hari ulang tahun Romi Park yang ke-48.

Baik Park dan Yamaji sempat hadir di musim ketiga anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Tak hanya itu, mereka berdua berperan dalam karakter masing-masing, lalu dipertemukan tidak langsung saat adegan pertarungan Kenny Squad vs pasukan Levy dan Hange.

Banyak peran suara Park termasuk Edward Elric (Fullmetal Alchemist), Temari (Naruto), dan Ken (Digimon Adventure 02). Baru-baru ini, ia telah menyuarakan Hange di Attack on Titan, Ragyo Kiryuin di Kill la Kill, dan Seimei di Garo: Crimson Moon.

Dia memenangkan penghargaan seiyuu terkemuka terbaik untuk penampilannya Nana Osaki di NANA pada penghargaan Seiyuu yang pertama pada tahun 2007.

Sedangkan Yamaji sebagai seiyuu juga sangat produktif. Beliau muncul dalam peran seperti Joji Saiga di Psycho-Pass, Hit di Dragon Ball Super, Kenny di Attack on Titan, Silver Fang di One-Punch Man, Admiral Merkatz di Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These, Abayev dalam Mobile Suit Gundam Narrative, dan Cid Highwind dalam Final Fantasy VII: Advent Children.

Yamaji juga sering membintangi film seri dan film layar lebar Amerika, dan juga menyuarakan berbagai video game, serta berakting dalam serial televisi dan film live-action.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.