Sekuel Anime Made in Abyss Dapatkan Lampu Hijau

Pop Kultur Jan 18, 2020

Sehari setelah merilis film ketiga seri Made in Abyss berjudul Fukaki Tamashii no Reimei/Dawn of the Deep Soul di 42 bioskop Jepang, Kadokawa mengungkapkan pada hari Sabtu (18/1) bahwa serial anime televisi Made in Abyss bakal mendapatkan sekuel.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, selain KADOKAWA, situs web resmi anime-nya juga mengonfirmasi bahwa sekuel lain dari seri Made in Abyss tersebut telah mendapatkan lampu hijau dan sedang dalam produksi. Belum ada info lebih lanjut tentang cerita ataupun tanggal rilis seri baru itu.

Baik web resmi anime-nya ataupun Kadokawa juga meluncurkan video untuk mengumumkan sekuelnya, dan mengungkapkan sejumlah gambar baru. Video di bawah ini menyoroti setiap entri di anime sejauh ini, sebelum mengumumkan informasi seri sekuel baru.

Serial anime televisi berjumlah 13 episode berdasarkan adaptasi manga Made in Abyss Akihito Tsukushi tayang perdana di Jepang pada bulan Juli hingga September 2017. Seri ini telah memenangkan kategori Anime of the Year di Crunchyroll Anime Awards 2017.

Kemudian, dua film kompilasi berjudul “Tabidachi no Yoake (Departure at the Dawn)” dan “Hourousuru Tasogare (Wandering Twilight)” diputar di bioskop Jepang pada Januari 2019.

Sentai Filmworks telah menayangkan film pertamanya di Los Angeles pada 15 Maret lalu, sebelum kemudian dibuka di bioskop pada 20 dan 25 Maret. Sentai Filmworks menayangkan film kedua di Illinois pada 17 Mei 2019, sebelum kemudian diputar di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.