Sekuel Gundam Build Divers Re: RISE Bakal Memasukkan Desain Gunpla Buatan Fans Terpilih

Pop Kultur Jan 20, 2020

Aplikasi game smartphone Gundam Breaker Mobile telah membuka submisi untuk kontes desain membangun Gunpla pada hari Kamis (16/1) lalu.

Dikutip dari situs resmi Gundam.info melalui Anime News Network, Senin (20/1), entri desain yang menang akan dipilih sendiri oleh sutradara seri anime Gundam Build Divers Re: RISE Shinya Watada, dan besar kemungkinan akan dimunculkan di musim kedua anime-nya yang akan tayang pada bulan April mendatang.

Untuk mengikuti kontes, fans hanya perlu membuat desain untuk Gunpla melalui aplikasi game Gundam Breaker Mobile, dan kemudian mengirimkan desainnya via Twitter. Submisi akan dibuka hingga 31 Maret. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengirimkan, fans bisa memeriksa situs web resmi kontes.

Mulai Februari dan seterusnya, aplikasi akan mengadakan kompetisi bulanan untuk desain Gunpla. Desainer Mecha, Kanetake Ebigawa akan memilih pemenang kontes dan peraih penghargaan kehormatan pada bulan Februari, sementara produser Takuya Okamoto akan menjadi juri pada bulan Maret nanti.

Cerita dari musim kedua anime Gundam Build Divers Re: RISE bersetting dua tahun setelah kisah seri anime Gundam Build Divers, dengan versi baru dari game “Gunpla Battle Nexus Online” (GBN), dan para Divers baru.

Shinya Watada kembali dari Gundam Build Divers untuk menyutradarai anime baru ini, bersama Sunrise Beyond yang kembali memproduksi seri tersebut. Musim perdana dari seri baru ini sendiri telah tersedia secara resmi dan bisa dilihat di kanal YouTube GundamInfo.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.