Selain Anime, Manga Inuyasha Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Perdana

Gaming 27 Jan 2020

Pengembang game asal Korea Selatan, Hammer Entertainment mengumumkan pada hari Senin (27/1) bahwa mereka sedang mengembangkan game RPG dan bergenre action untuk iOS dan Android berdasarkan pada manga Inuyasha karya Rumiko Takahashi.

Dikutip dari Social Game Info melalui Anime News Network, game smartphone tersebut berjudul Inuyasha – Yomigaeru Monogatari (Inuyasha – The Awakening Story). Game mobile Inuyasha ini menjadi yang pertama di Jepang, dan akan debut pada paruh pertama tahun 2020.

Game Inuyasha – Yomigaeru Monogatari (Inuyasha – The Awakening Story) disebut sebagai gim aplikasi 3D lengkap pertama yang berbasis pada manga dan anime Inuyasha, dan akan menampilkan Inuyasha, Kagome, dan karakter lain yang dapat menjadi teman pemain saat cerita berlanjut. Pemain dapat melakukan raids dan melawan pemain lain saat mereka menjelajahi dunia.

Sesi pra registrasi diketahui telah dibuka melalui situs resminya, dan pendaftaran hanya diberikan waktu selama 5 hari saja hingga 30 Januari 2020. Nantinya, pemain yang telah mendaftar game Inuyasha – The Awakening Story bakal mendapatkan versi trial dan beberapa item tambahan.

Selain game seri Inuyasha, kabarnya Hammer Entertainment juga mengerjakan game RPG dari seri manga dan anime terkenal lainnya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross (Nanatsu no Taizai ~ Hikari to Yami no Grand Cross).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.