Serial Manga Ane Naru Mono Dapatkan Adaptasi OVA Anime, Tayang 2020

Pop Kultur Jan 06, 2020

Kadokawa pada hari Senin (6/1) telah mengumumkan bahwa serial manga karangan Pochi Iida yang berjudul Ane Naru Mono atau The Elder Sister-Like One akan mendapatkan sebuah adaptasi OVA yang tayang tahun ini.

Meskipun begitu, mereka tidak menyebutkan kepastian tanggal rilis dari anime ini ataupun susunan staf dan seiyuu.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa seiyuu Yui Horie akan terlibat untuk mengisi salah satu heroine utama, Chiyo. Hal ini diketahui karena Yui Horie mengisi salah satu video promosi iklan manga ini. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Yen Press telah menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris.

Adapun sinopsis dari manga ini menceritakan seseorang yang kesepian bernama Yuu. Pasca kehilangan kedua orang tuanya pada sebuah kecelakaan saat usianya lima tahun, kini ia mendapati dirinya berpindah-pindah di antara para kerabat dalam keluarganya, tanpa adanya rumah untuk kembali.

Yang ia perlukan saat ini hanyalah sedikit persahabatan. Lalu ia mendapatkan sebuah harapan dalam wujud wanita bernama Chiyo, yang meskipun ia mampu memenuhi permintaannya ternyata ia merupakan makhluk dari dunia lain.

Iida sendiri meluncurkan manga ini di Majalah Kadokawa Dengeki G’s Comic pada 2016, tetapi diadaptasi dari manga doujin dewasa yang diterbitkan sendiri dengan nama yang sama semenjak 2015. Baik versi manga reguler maupun manga dewasa, keduanya masih ongoing hingga saat ini.

Manga ini pun pindah penerbit ke ComicWalker dan Nico Nico Seiga setelah Dengeki G’s mengakhiri publikasi. Kadokawa sendiri akan menerbitkan volume keempat versi manga reguler pada hari Jumat. Sementara itu Yen Press menerbitkan volume ketiga manga ini pada bulan April yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.