Menu Tutup

Shiraishi Mai Umumkan Kelulusan Dari Nogizaka46

Shiraishi Mai (27 tahun), anggota generasi pertama idol group Nogizaka46 mengumumkan pada Senin (6/1) kemarin bahwa dia akan lulus dari grup tersebut.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099 dan Kyodo News, Selasa (7/1), sebelum lulus, ia masih berpatisipasi bersama Nogizaka46 dengan merilis single ke-25 pada tanggal 25 Maret mendatang.

Ace Nogizaka46 yang akrab disapa Maiyan itu sendiri telah memiliki delapan tahun yang sukses, tidak ada skandal dan seorang pemimpin yang dapat mengilhami sesama anggota lawas dan anggota baru yang datang ke dalam grup.

Ia sempat menjadi center di beberapa single Nogizaka46, termasuk single ke-20 “Synchronicity” dan single ke-21 “Kokoro no Monologue”.

BACA JUGA :  iDOLM@STER Million Live Dapatkan Adaptasi Anime

Dia termasuk member yang multi talenta baik di bidang tarik suara, akting di drama televisi, hingga menjadi model di sebuah majalah ternama.

Sementara itu, dirinya belum mengumumkan kepastian tanggal kelulusan akhir. Namun, Shiraishi ingin melakukan konser kelulusan sebelum berpisah dengan grup yang telah membesarkan namanya.

Menurut Shiraishi, dia telah memikirkan kelulusan tersebut dalam dua tahun terakhir. Tetapi baru saat musim panas tahun lalu, dia mengatakan bahwa dia merasa ingin lulus pada tahun 2020. Hal ini ia ungkapkan kepada Matsumura Sayuri, Ikuta Erika, dan Akimoto Nanatsu.

BACA JUGA :  Manga Shakunetsu Kabaddi Dapatkan Adaptasi Anime

Shiraishi juga mengatakan dia ingin mendukung Nogizaka46 dan menonton pertumbuhan para anggota junior (anggota generasi ke-4). Setelah lulus dari Nogizaka46, beliau tetap akan melanjutkan karirnya di dunia entertainment.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×