Menu Tutup

Sony Interactive Entertainment Resmi Perkenalkan Logo PlayStation 5

Sony Interactive Entertainment resmi mengungkapkan logo untuk PlayStation 5 pada konferensi pers Sony Corporation di Consumer Electronics Show (Sony CES) 2020.

Dilansir dari Gematsu dan IGN, Selasa (7/1), selama acara utama Sony CES, presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan membagikan beberapa tonggak penting untuk PlayStation 4 sebelum membicarakan konsol generasi berikutnya. Selain mengkonfirmasi sejumlah rilis pada liburan 2020, Ryan kemudian membagikan logo untuk PlayStation 5.

Jika fans belum terbiasa dengan hal itu, logo PlayStation 5 mirip dengan yang ada di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Kecuali dengan angka 5 di tempat ketiga dan empat. Sama seperti nama konsol, logo telah mengalami perkembangan alami evolusi konsol Sony.

Sebuah slide yang sebelumnya diumumkan untuk fitur perangkat keras PlayStation 5 juga turut ditampilkan. Platform ini akan menawarkan suara audio 3D, pemicu haptics / adaptif, solid state drive berkecepatan sangat tinggi, hardware-based ray tracing, dan dukungan Blu-ray High Definition.

BACA JUGA :  Inilah Game Pilihan yang Rilis Juli 2020!

Pernyataan Jim Ryan

“Kami telah mengumumkan beberapa fitur utama dari perangkat keras PlayStation 5, yang telah direkayasa dengan penyesuaian yang akan benar-benar membedakan platform, termasuk teknologi tahan masa depan seperti ultra high -Kecepatan SSD, audio 3D, Blu-ray ultra HD, dan pengontrol baru dengan haptics dan tombol pemicu adaptif. Dengan fondasi itu, PlayStation 5 akan menginspirasi pengembang untuk menciptakan dunia yang luas dengan pengalaman gameplay baru yang lebih mendalam dari sebelumnya,” ujar Jim Ryan ketika di atas panggung.

“Janji kami kepada 100 juta komunitas fans PlayStation yang kuat adalah menawarkan konten terbesar dan terbaik, serta memberikan pengalaman unik kepada para gamer dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Masih banyak yang bisa dibagikan tentang PlayStation 5 di bulan-bulan mendatang, dan kami berharap dapat mengungkapkan lebih banyak detail, termasuk konten yang akan menampilkan platform dan masa depan game. Komunitas adalah landasan bagaimana kami menumbuhkan perusahaan kami dan itulah mengapa merek kami sangat dicintai. Itu adalah janji bahwa merek PlayStation telah dibangun pada 25 tahun yang lalu, dan kami akan melanjutkan misi untuk membawanya ke para gamer di seluruh dunia,” lanjut beliau.

BACA JUGA :  Nekopara Volume 4 Sambangi PC Mulai November Tahun Ini

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×