Square Enix Umumkan Proyek Game Smartphone Kingdom Hearts: Project Xehanort

Pop Kultur Jan 24, 2020

Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Project Xehanort, salah satu bagian terbaru dari serial Kingdom Hearts untuk iOS dan Android pada musim semi 2020 mendatang. Adapun tagline dari proyek game tersebut adalah “Why did he become the seeker of darkness?” (“Mengapa dia menjadi pencari kegelapan?”)

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Kamis (23/1), Perusahaan ini juga mengadakan sayembara “Tebak Nama” bagi para penggemar untuk menebak judul resmi dari Proyek Xehanort tersebut.

Untuk dapat berpartisipasi dalam sayembara ini, para penggemar hanya perlu mengikuti prosedur berikut, di antaranya adalah mengikuti akun Twitter resmi @ProjectXehanort, menambahkan komentar dengan tebakan penggemar dan menyertakan tagar #KHNameContest.

Adapun sayembara ini akan berakhir pada 28 Januari 2020 pukul 18.59 waktu lokal dan dipilih 10 pemenang dengan tebakan terbaik.

Sementara itu, aturan bagi para penggemar yang ingin berpartisipasi dalam sayembara ini diantaranya mengikuti akun Twitter resmi @ProjectXehanort, mengikuti intruksi yang tercantum diatas, tweet jawaban tidak boleh duplikat, hanya boleh memasukkan satu entri komentar saja, serta tidak berisi pornografi, pelanggaran hak kekayaan intelektual, mengganggu ketertiban umum, dan menyimpang dari tema yang ditentukan.

Pihak Square Enix sendiri akan menghubungi pemenang melalui akun @ProjectXehanort setelah sayembara berakhir dan jika pemenang tak dapat dihubungi dalam waktu 48 jam maka mereka akan memilih pemenang yang lain.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.