Menu Tutup

Tambah Seiyuu, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang April 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari seri novel ringan fantasi The Misfit of Demon King Academy pada Jumat (10/1) kemarin telah memperbarui tampilan dengan visual utama yang disediakan oleh studio produksi anime SILVER LINK.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (11/1), web resminya juga mengumumkan pemutaran perdana anime ini pada April 2020 dan pengisi suara untuk heroine kembarnya, Tomori Kusunoki sebagai Misha Necron dan Yuko Natsuyoshi sebagai Sasha Necron.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, anime ini akan dibintangi Tatsuhisa Suzuki sebagai karakter utama Anoth Voldigoad

Staf utama:
Direktur umum: Shin Onuma
Sutradara: Masafumi Tamura
Sub direktur: Mirai Minato
Desainer karakter: Kazuyuki Yamayoshi
Komposisi seri: Jin Tanaka
Sutradara suara: Ryosuke Naya
Musik: Keiji Inai
Produksi anime: SILVER LINK.

Novel The Misfit of Demon King Academy pertama kali diposting di situs penerbitan novel Shosetsuka ni Narou pada April 2017 dan telah dilihat sebanyak 170 juta kali. Edisi cetaknya telah diterbitkan dari penerbit Dengeki Bunko Media milik KADOKAWA / ASCII sejak Maret 2018, dan telah merilis lima volume dan mencetak penjualan lebih dari satu juta kopi.

BACA JUGA :  Tak Terduga, Ban Bridgestone Ternyata "Tampil" dalam Anime Machikado Mazoku

Novel ini kemudian mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Kayaharuka ini telah diserialkan di Manga UP Square Enix! situs web sejak Juli 2018 dan edisi bahasa Inggrisnya dijadwalkan untuk diterbitkan oleh Square Enix mulai April 2020.

Penerbit menggambarkan kisahnya sebagai berikut:

Anoth, Raja Iblis Tirani, telah mengalahkan manusia, roh, dan dewa. Bahkan raja iblis kadang-kadang sampai bosan dengan semua pertempuran! Berharap untuk kehidupan yang lebih damai, Anoth memutuskan untuk bereinkarnasi sendiri.

Namun ketika dia bangun dua ribu tahun kemudian, dia mendapati dunia menjadi terlalu damai, keturunannya menjadi lemah dan sihir mengalami penurunan yang serius. Berniat untuk merebut kembali tempat yang seharusnya, ia mendaftar di Akademi Raja Iblis, di mana ia menemukan bahwa kekuatan sihirnya berada di luar batas secara harfiah.

BACA JUGA :  Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation 2nd Season Umumkan Tanggal Rilis

Dan karena mereka tidak dapat mengukur kekuatannya, fakultas dan mahasiswa lain menganggap Anoth sebagai ketidakcocokan. Dengan dukungan dari Misha, satu-satunya siswa yang ia kelola untuk berteman, ketidakcocokan (Raja Iblis) mulai naik ke jajaran iblis!

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×