Menu Tutup

Terjual 27.000 CD, Single BanG Dream! Poppin Party Puncaki Chart Mingguan Oricon

Setelah mendominasi grafik penjualan hariannya selama lima hari berturut-turut dari 7 hingga 11 Januari, seperti yang diharapkan, single ke-15 Poppin’Party ganda ke-15 “Initial / Yume wo Uchinuku Shunkan ni!” memuncaki No.1 di tangga lagu mingguan penjualan tunggal Oricon dengan menjual 27.000 unit pada minggu pertama rilis.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (15/1), single ini telah menjadi single No.1 pertama untuk unit Poppin Party dari seri BanG Dream! di tangga lagu mingguan dalam kegiatan selama lima tahun.

Sebagai salah satu unit utama dalam seri milik Bushiroad, BanG Dream !, unit seiyuu lima anggota Poppin’Party ini dibentuk pada Mei 2015 dan telah merilis 15 single dan satu album asli.

BACA JUGA :  Duet Daoko dan Musisi Indonesia pxzvc Ciptakan Lagu Baru "Ocharaketa yo"

Posisi tertinggi mereka sebelumnya di tangga lagu mingguan di tempat keempat ditandai oleh single ke-10 mereka “Double Rainbow / Saikou!” (Rilis 11 Juli 2018), single ke-12 “Kizuna Music ♪” (12 Desember 2018), dan single ke-14 “Dreamers Go! / Returns” (15 Mei 2019).

Anggota Poppin’Party:

Kasumi Toyama (vokal, gitar rhythm) – Aimi
Sae Hanazono (gitar utama) – Sae Otsuka
Rimi Ushigome (bass) – Rimi Nishimoto
Saya Yamabuki (drum) – Ayaka Ohashi
Arisa Ichigaya (keyboard) – Ayasa Ito

Single pertama lima anggota unit Poppin Party dalam delapan bulan sejak “Dreamers Go! / Returns” pada Mei 2019 termasuk lagu tema pembuka “Initial” dan lagu tema penutup “Yume wo Uchinuku Shunkan ni!” digunakan untuk musim ketiga anime-nya yang akan tayang perdana di Jepang. Single  “Initial/Yume o Uchinuku Shunkan ni!” sendiri baru saja dirilis Selasa ini.

BACA JUGA :  Grand Summoners Adakan Kolaborasi dengan Anime The Rising of The Shield Hero

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×