TM Revolution dan ASCA Bawakan Lagu Pembuka Anime Shironeko Project: Zero Chronicle

Pop Kultur Jan 28, 2020

Situs web resmi untuk Shironeko Project: Zero Chronicle, anime televisi dari game smartphone Shironeko Project besutan Colopl, mulai meluncurkan video promosi untuk anime tersebut pada hari Senin (27/1).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime Shironeko Project pada 6 April nanti di stasiun televisi AT-X, BS11, dan Tokyo MX, serta 7 April di MBS. Situs ini juga mengungkapkan penyanyi lagu tema dan visual baru untuk anime.

Takanori Nishikawa (49 tahun) dan ASCA menampilkan lagu tema pembuka. Nantinya dalam single lagu pembuka yang akan dirilis, Keduanya akan menggunakan nama panggung “Nishikawa Takanori + (and) ASCA”. Sedangkan penyanyi Rei Yasuda bakal membawakan lagu tema penutup.

Adapun pengisi suara yang ikut andil dalam anime ini meliputi :
– Yuuki Kaji sebagai Yami no Ōji (Pangeran Kegelapan)
– Yui Horie sebagai Hikari no Ō Airisu (Ratu Cahaya Iris)
– Shōgo Batori sebagai Faios
– Chise Nakamura sebagai Sima
– Takuya Iwabata sebagai Teo
– Kensuke Matsui sebagai Alantia
– Katsuyuki Miura sebagai Valas
– Una Nagisa sebagai Groza
– Atsuyoshi Miyazaki sebagai Skears
– Kengo Takanashi sebagai Adelle
– Susumu Akagi sebagai Yami no Ō (Raja kegelapan)
– Shōzō Iizuka sebagai Bal

Seperti yang ditunjukkan oleh judul anime, anime tersebut akan mengadaptasi acara prolog “Zero Chronicle: Hajimari no Tsumi” (The First Sin) yang memperingati ulang tahun ketiga game-nya.

Masato Jinbo menulis skrip dan menyutradarai anime bersama Studio Project No.9. Yousuke Okuda merancang desain karakter. Taku Iwasaki mengomposisi musik. Hiroki Asai (Colopl) menjabat sebagai produser eksekutif anime, dan sutradara permainan Ryōji Tsunoda melayani sebagai pengawas anime.

Game smartphone Shironeko Project Colopl diluncurkan di Jepang pada tahun 2014, dan diluncurkan dalam bahasa Inggris dengan judul Rune Story pada tahun 2015. Versi bahasa Inggris dari game ini menghentikan pembaruan pada tahun 2016.

Game RPG aksi 3D ini menampilkan pertarungan real-time dan pemain dapat bergabung bersama dalam kelompok empat untuk melawan musuh. Pembangunan kota juga merupakan aspek menonjol yang dapat memengaruhi pertumbuhan karakter pemain.

Gim ini menempati peringkat salah satu penggemar gim seluler yang paling ingin memiliki adaptasi anime pada survei oleh Famitsu App pada 2018.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.