Menu Tutup

Trailer Cerita Game Nioh 2 Pasca Peluncuran DLC Resmi Diumumkan

Publisher game Koei Tecmo dan tim pengembang Ninja telah merilis trailer cerita resmi dan mengumumkan rencana konten yang dapat diunduh pasca peluncuran untuk Nioh 2.

Dilansir dari Gematsu, Jumat (24/1), Di Nioh 2 , pemain akan melakukan perjalanan ke tahun 1555 saat zaman feodal Jepang, “negara yang diliputi kesengsaraan dan kegilaan perang tanpa akhir,” dan bermain sebagai bajingan bisu yang hidup sebagai tentara bayaran yang disewa dan pemburu Yokai terkenal. Dilahirkan dan ditinggalkan oleh orang tua manusia dan Yokai, pemain dibebani dengan kemampuan untuk mengambil bentuk Yokai supernatural.

Berlatar di Jepang tahun 1555, dunia kacau akibat peperangan dengan yokai atau iblis. Di tengah kegentingan itu, muncul seorang pemburu iblis dari provinsi Mino yang memiliki darah campuran iblis dan manusia. Namun, masalah muncul saat ia tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Lalu, muncullah seorang pengembara bernama Toukichirou yang menjual “batu jiwa” yang dapat berkomunikasi dengan iblis sehingga mereka bisa terkendali.

BACA JUGA :  Netmarble Rayakan Ulang Tahun ke-2 Knights Chronicle dengan Update Baru

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk menjadi pengembara dan mencari batu jiwa. Sayangnya, usaha mereka terhalangi oleh sesama pencari batu jiwa dan akhirnya menyelamatkan diri ke provinsi Owari dan bertemu dengan Mumyo dan Oda Nobunaga. Sisa petualangan mereka adalah bertarung dengan pencari batu lainnya.

Adapun fitur yang ada di dalam Nioh 2 ini hampir sama seperti Nioh sebelumnya, tetapi dengan tambahan senjata baru, skill baru, karakter baru, sub misi, serta set premium seperti set baju besi Demon Horde dan Kodama Netsuke Charm.

BACA JUGA :  Game RPG Banner of The Maid Hadir Tahun Ini Untuk PS4, Xbox One, dan Switch

Versi Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang

Nioh 2 akan dirilis secara resmi untuk PlayStation 4 pada 12 Maret mendatang di Jepang dan 13 Maret untuk perilisan global.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×