Update Lineage2 Revolution Terbaru Berkolaborasi dengan Ni No Kuni

Gaming 23 Jan 2020

Jakarta – Pada hari Rabu (22/01), Netmarble menghadirkan update terbaru kolaborasi bersama RPG fantasi yang terkenal di seluruh dunia, ‘Ni no Kuni II Revenant Kingdom’, dengan memperkenalkan beragam karakter dan fitur baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Sebagai bentuk perayaan update ini, Netmarble telah menyiapkan ‘Event Refund Red Diamond’ yang akan mengembalikan maksimum hingga 100.000 Red Diamond, sesuai dengan jumlah Red Diamond yang telah digunakan oleh para pemain.

Pemain bisa menemukan informasi lebih lanjut tentang update ini di situs resmi (https://l2.netmarble.com/en/main).

Selain itu, situs tersebut juga menyediakan informasi tentang jumlah pasti Red Diamond yang akan dikembalikan kepada para pemain.

Apa Saja yang Baru di Lineage2 Revolution?

Berikut pembaruan lainnya di Lineage2 Revolution:

  • Munculnya karakter dari ‘Ni no Kuni’.
  • Kostum Karakter, Agathion, Mount Pet, Soul Crystal, dan konten-konten lainnya bertemakan ‘Ni no Kuni ‘.
  • Event
    • Event Refund Red Diamond: Dapatkan maksimum hingga 100.000 Red Diamond sesuai dengan jumlah Red Diamond yang telah digunakan oleh para pemain
    • Beragam hadiah akan diberikan melalui Event Temporal Rift bertema Ni no Kuni
    • 10 juta Adena, 3.000 Red Diamond, dan 3 tipe Daily Buff akan diberikan pada pemain yang memulai game baru di server rekomendasi

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

‘Ni no kuni II Revenant Kingdom’ adalah judul game ketiga dari ‘Ni no Kuni’, serial fantasi RPG yang diproduksi oleh Level 5 Inc.

Game yang dirilis pada Maret 2018 untuk PlayStation®4 dan PC ini menampilkan grafik yang luar biasa dan cerita fantasi mendebarkan layaknya animasi yang diubah menjadi game.

Game fantasi ini menceritakan seorang raja muda bernama ‘Evan’ yang diasingkan dari negeri karena konspirasi. Ia berhasil melewati berbagai ujian dan menjadi raja yang hebat.

Akihiro Hino, perwakilan dan CEO Level 5, berpartisipasi sebagai Story and General Director, sementara Yoshiyuki Momose sebagai Character Designer, dan Hisaishi Jo sebagai Music Director.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast