Menu Tutup

Warner Bros. Animation Umumkan Film Animasi Mortal Kombat

Situs IGN telah resmi merilis trailer untuk film animasi baru buatan Warner Bros. Animation. Film tersebut tidak lain adalah Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge, film animasi Mortal Kombat pertama yang dibuat secara khusus untuk penonton dewasa, berbeda dengan adaptasi animasi sebelumnya yang dirilis di dekade 90an seperti Mortal Kombat: Defenders of the Realm yang menargetkan penonton anak-anak.

Berikut ini adalah trailernya:

Cerita dari film ini terinspirasi dari game Mortal Kombat (2011) yang merupakan reboot dari ketiga game Mortal Kombat dari tahun 90an.

Seperti yang terlihat di judulnya, Scorpion akan menjadi karakter utama dan akan menceritakan kebangkitan sang ninja kuning itu dari kematiannya setelah melawan rivalnya, Bi-Han/Sub-Zero. Setelah dibangkitkan oleh Quan Chi si penyihir, Scorpion memutuskan mengikuti turnamen Mortal Kombat untuk menghabisi Sub-Zero yang telah membantai seluruh anggota klannya.

BACA JUGA :  Mantap! Patung Raksasa Gundam Freedom Kunjungi Tiongkok Mulai Tahun Depan

Nantinya dia juga akan berhadapan dengan pendekar lain yang mengikuti turnamen tersebut untuk melindungi Bumi yang terancam invasi dari bangsa Outworld, seperti Liu Kang.

Film ini akan disutradarai oleh Ethan Spaulding (Batman: Assault on Arkham) sementara skenario ditulis oleh Jeremy Adams (Teen Titans Go! Vs. Teen Titans). Di sisi pengisi suara, Scorpion akan kembali diperankan oleh Patrick Seitz (Dio Brando di JoJo’s Bizarre Adventure, Jiren di Dragon Ball Super) yang sebelumnya memerankan karakter tersebut di game Mortal Kombat Vs. DC Universe, Mortal Kombat (2011), dan Mortal Kombat X. Steve Blum yang memerankan adik Sub-Zero Kuai Liang di Mortal Kombat X dan Mortal Kombat 11 akan mengisi suarakan Bi-Han sang kakak.

BACA JUGA :  2 Karakter Baru dan Event Liburan Telah Ditambahkan di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Pengisi suara lain dari gamenya adalah David B. Mitchell, pengisi suara Geras dan Sektor di Mortal Kombat 11 memerankan Raiden, dan Ike Amadi, pemeran Shao Khan dan Cyrax di Mortal Kombat 11 akan menjadi Jax Briggs. Kevin Michael Richardson juga akan memerankan Goro setelah sebelumnya mengisi suarakan tokoh tersebut di film live action Mortal Kombat di tahun 1995.

Aktor lain yang akan terlibat di film ini adalah Jennifer Carpenter (Dexter) sebagai Sonya Blade, dan Joel McHale (Community) sebagai Johnny Cage.

Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge akan dirilis di DVD/Blu-ray dan format digital di musim semi 2020.

Sumber: IGN

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×