Yuk, Bantu Shinji dan Kaworu Temukan Kebahagiaan dengan Nendoroid Baru!

Figure Jan 04, 2020

Kabar bahagia untuk kalian pecinta seri Rebuild of Evangelion. Dalam menyambut film penutup tetraloginya yang akan rilis tahun ini, GOOD SMILE akan menjual Nendoroid dari sang protagonis utama yang “sad boy” sekaligus pilot EVA, Shinji Hikari.

Sosok baru menggambarkan versi dari Shinji seperti yang terlihat di Rebuild of Evangelion. Dia datang dengan tas, ransel, dan pemutar musik portabel untuk menciptakan momen dari film.

Nendoroid Shinji memiliki tiga face plate, yakni ekspresi saat tersenyum, lesu, dan memerah, serta berpose tangan dan kaki untuk “bertukar”. Dirinya juga disertai dengan sebuah stand Nendoroid standar, atau bagian untuk pose duduk di balok “batu” yang hancur.

Selain Shinji, pilot EVA lainnya macam Kaworu Nagisa juga ikut dirilis dalam Nendoroid terbaru sehingga dapat dipasangkan secara bersama-sama.

Bocah SEELE itu datang dengan efek AT Field, face plate saat berekspresi normal, tersenyum dengan mata tertutup dan ekspresi saling memandang.

Nendoroid Kaworu juga disertakan bagian tubuh untuk berpose, pijakan batu khusus dan bagian pemutar musik lainnya untuk berpose mendengarkan musik bersama Shinji.

Nendoroid Shinji ataupun Kaworu masing-masing akan dirilis Juni 2020, dan sudah dapat dipesan secara pre-order di Kyou.id seharga Rp 620.000 hingga 4 Februari mendatang. MedForians bisa membayar DP terlebih dulu sebesar Rp 100.000, untuk kemudian melunasinya saat keduanya tiba pada Juli 2020.

Bagi MedForians yang ingin memesannya, bisa menggunakan voucher khusus MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja Nendoroid seri Rebuild of Evangelion ini melalui link berikut:

Nendoroid Shinji

https://kyou.id/items/48562/

Nendoroid Kaworu

https://kyou.id/items/49287/

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.