Menu Tutup

4 Hari Lagi, Kamen Rider Build Tayang di RTV

Media Formasi – Ada kabar gembira untuk para fans Kamen Rider! Stasiun TV Rajawali Televisi (RTV) melakukan hitung mundur untuk penayangan seri Kamen Rider Build, serial Kamen Rider ke-19 di era Heisei. Build dipastikan akan tayang pada hari Kamis, 20 Februari pada pukul 19.30 WIB.

Cuitan tersebut dirias dengan sebuah ilustrasi visual yang memperlihatkan salah satu tokoh antagonis serial Build, Blood Stalk.

Mengusung tema Februari Penuh Persahabatan, RTV akan menjadwalkan seri Tokusatsu terbaru yaitu Kamen Rider Build. Seri ini direncanakan mulai tayang 20 Februari dan tiap hari Senin sampai Minggu pukul 19:30 WIB.

BACA JUGA :  Oppo Ace2 Ungkap Kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion

Seri ini juga merupakan bagian dari blok program MEGA HERO, yang terdiri dari Ultraman R/B, Lupinranger Vs. Patranger, dan Power Rangers: Ninja Steel.

Seri yang telah tayang di televisi Jepang pada tahun 2017 hingga awal 2018 ini menceritakan tentang Jepang yang telah terbagi menjadi 3 bagian yaitu Touto, Seito, dan Hokuto. Hal ini dikeranakan telah ditemukannya Pandora Box di Mars sehingga terjadi Skywall dimana tembok sangat tinggi memisahkan Jepang menjadi 3 bagian tersebut.

BACA JUGA :  Ganti Studio Produksi, PV Terbaru Attack On Titan: The Final Season Dirilis

Lalu muncullah seorang yang jenius namun lupa ingatan masa lalunya bernama Sento Kiryuu (diperankan oleh Atsuhiro Inukai). Sento menemukan cara untuk mengatasi masalah ini dengan segala eksperimen yang menghasilkan Bottle dimana Bottle ini nanti akan menjadi alat transformasi Sento menjadi Kamen Rider Build.

Sumber: @langitRTV

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×