Menu Tutup

Akhir Februari 2020, Kick Andy Tayangkan Episode Terakhir

Salah satu acara talk show Metro TV, Kick Andy akan hadirkan episode terakhir pada Jumat (28/2) ini. Acara talk show yang dipandu oleh Andy F. Noya itu akan berakhir setelah tayang selama 14 tahun lamanya menghiasi channel berita tersebut.

Sumber: Fanspage Kick Andy Show

Pengumuman ini disampaikan dengan unggahan sebuah foto melalui Fanspage Facebook Kick Andy Show, Rabu (26/2). Foto tersebut menampilkan Andy F Noya dengan judul “Kick Andy Pamit. Nanti kita cerita tentang hari ini”.

Selain itu, unggahan fotonya juga menampilkan informasi terkait penayangan episode terakhir Kick Andy. Foto lain dengan pose yang sedikit berbeda dibuat juga via Twitter. Tak hanya itu, video singkat tentang pengumuman episode terakhir juga diluncurkan.

Hingga artikel ini ditulis, total ada tiga ribu lebih pengguna yang menyukai sembari memasang emoticon sedih, dan sudah dibagikan 363 kali. Para penonton acara ini merasa sedih dengan kabar pamit tersebut.

BACA JUGA :  Dewan Pengawas TVRI Kembali Berhentikan Tiga Direktur TVRI

Kick Andy sendiri merupakan sebuah acara talkshow yang dipandu oleh presenter Andy Flores Noya. Dikutip dari Wikipedia, acara yang ditayangkan di Metro TV ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:05 WIB dan tayangan ulangnya dapat disaksikan pada hari Sabtu pukul 13:30 WIB.

Kick Andy sendiri pertama kali tayang pada 1 Maret 2006 hingga sekarang. Adapun isu yang diangkat dalam talkshow biasanya beragam, tetapi dengan tema utama human interest. Andy selalu menghadirkan narasumber dari tempat terpencil yang karya dan kisah hidupnya menjadi inspirasi banyak orang.

BACA JUGA :  Streaming di Negara Lockdown Virus Corona Naik Lebih dari 100 Persen

Acara ini pun juga memiliki banyak acara turunan seperti Kick Andy Heroes, Kick Andy Young Heroes, Kick Andy Hope, dan Kick Andy on Location.

Kick Andy sendiri memiliki cara pembicaraan yang mirip dengan Oprah Winfrey. Talkshow ini pun juga dibawakan dengan karakter dan gaya bahasa yang unik dan mengundang tawa sehingga para narasumber merasa nyaman ketika menjawab pertanyaan.

Selain itu, di akhir acara, Kick Andy selalu membagikan buku secara gratis kepada semua pengunjung. Terkadang yang dibagikan juga dapat berupa barang lainnya dari pihak sponsor yang bersinergi dengan tema yag sedang diangkat. Buku gratis juga dapat diperoleh melalui undian di situs resminya.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×