Menu Tutup

Anime ARTE Menerima Dukungan Resmi dari Kedubes Italia di Jepang

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga bergenre drama karya Kei Okubo yang akan datang, ARTE mengumumkan pada Jumat (21/2) kemarin mengungkapkan bahwa anime tersebut telah diakui oleh Kedutaan Besar Italia di Jepang dalam bentuk dukungan resmi.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (22/2), Duta besar Italia untuk Jepang saat ini, Giorgio Starace sangat memuji jalan ceritanya yang berlatar belakang awal abad ke-16 di Firenze.

“Terletak di Firenze selama Renaissance, itu adalah kisah yang luar biasa yang membuat Anda berpikir tentang makna seni dan potensi manusia. Arte sebagai protagonis adalah orang yang tidak hanya mewujudkan seni, tetapi juga menggunakan seni sebagai sarana untuk mengubah nasibnya sendiri. Hal ini memberikan makna bahwa kita memiliki kekuatan untuk mengubah pemikiran, hal-hal, dan peristiwa. Saya pikir cara berpikirnya adalah inti dari Renaisans, dan cara berpikirnya yang inovatif mengarah pada nilai-nilai dan perkembangan masyarakat modern,” ujar Giorgio.

Kemudian, beliau berharap lebih banyak pengembangan hubungan antara Italia dan Jepang melalui keberhasilan anime ini.

BACA JUGA :  Aoi Eir Bawakan Lagu Penutup Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2

“Menanggapi pesan dari ARTE, saya berharap bahwa Italia dan Jepang akan terus bekerja sama untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, melampaui batas dan perbedaan budaya,” lanjutnya.

Dengan dukungan resmi dari Kedutaan Besar Italia, acara advance screening dari dua episode perdana anime Arte dijadwalkan akan diadakan di Agnelli Hall, Institut Kebudayaan Italia, di Tokyo pada 29 Maret mendatang. Tiga seiyuu utama anime: Mikako Komatsu (Arte), Katsuyuki Konishi (Leo), dan Junya Enoki (Angleo) juga akan bergabung.

Anime ARTE bakal disutradarai oleh Takayuki Hamana, dan dijadwalkan tayang di Jepang mulai 4 April 2020.

BACA JUGA :  Anime Tensura 2nd Season Hadir Dalam 2 Cours

Sinopsis

Kisah anime-nya berlatar di Firenze, Italia, pada awal abad ke-16, dan mengikuti kehidupan seorang pelukis muda Arte Spalletti. Protagonis Arte Spalletti adalah satu-satunya anak perempuan dari keluarga bangsawan dan telah menunjukkan cintanya untuk melukis sejak masa kecilnya.

Meskipun ada tentangan keras dari ibunya yang ingin dia menikah dengan pria biasa, dia menolak untuk melepaskan mimpinya dan memiliki kebebasan untuk pergi jauh dari rumah. Kemudian dia bertemu Leo, pemuda pemilik bengkel seni, di mana dia bisa menyelesaikan pelatihan sebagai muridnya.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×