Anime Bakarina Umumkan Tanggal Debut dan Lebih Banyak Seiyuu

Pop Kultur Feb 20, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari seri novel ringan karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta …) memposting video promosi (PV) ketiga anime yang disingkat Bakarina itu serta visual kunci keempat pada hari Rabu (19/2) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (20/2), situs webnya juga mengumumkan bahwa anime produksi Studio Silver Link itu bakal mengudara mulai 4 April mendatang pukul 25:30 JST (efektif 5 April pukul 1:30 dini hari) di saluran Tokyo MX dan BS11, dan kemudian berjalan di MBS, J:TV, dan sejumlah kanal lainnya.

Ada tambahan seiyuu lain yang diumumkan melalui web resmi anime Bakarina, di antaranya adalah:

Miho Okasaki sebagai Mary Hunt, putri keempat dari seorang marquis, dan tunangan Alan
Inori Minase sebagai Sophia Ascart, seorang putri keluarga Count dan adik perempuan Nicol.
Saori Hayami sebagai Maria Campbell, seorang wanita muda istimewa yang memiliki kekuatan sihir cahaya meskipun dari orang biasa. Dirinya juga adalah heroine dari game otome Fortune Lover yang asli.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Maaya Uchida membintangi serial ini sebagai Katarina Claes. Anggota seiyu lain yang sebelumnya diumumkan termasuk:

Shouta Aoi sebagai Gerald Stuart, pangeran tertua ketiga kerajaan dan pertunangan Katarina

Asami Seto sebagai Gerald Stuart (versi anak-anak)

Tetsuya Kakihara sebagai Keith Claes, saudara tiri Katarina

Sora Amamiya sebagai Keith Claes (versi anak-anak)

Tatsuhisa Suzuki sebagai Alan Stuart, saudara kembar Gerald

Mutsumi Tamura sebagai Alan Stuart (versi anak-anak)

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Nicol Ascart, putra perdana menteri kerajaan

M.A.O sebagai Nicol Ascart (versi anak-anak)

Duo angela menampilkan lagu tema pembuka “Shōjo no Route wa Hitotsu Janai!” (There Isn’t Just One Route for a Girl!), serta Shouta Aoi membawakan lagu tema penutup “Bad End.”

Yamaguchi memulai seri novel ringan Bakarina di web Shōsetsuka ni Narō! pada Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novel versi fisik dengan ilustrasi dari Nami Hidaka pada Agustus 2015.

Sinopsis

Pewaris dari keluarga kaya Katarina Claes tak sengaja terkena batu di kepala dan memulihkan kenangan kehidupan masa lalunya. Ternyata dunia tempat dia tinggal adalah dunia game Fortune Lover, sebuah permainan visual novel yang dia terobsesi dalam kehidupan masa lalunya …

Tapi dia berperan sebagai tokoh penjahat yang mencoba menggagalkan kisah cinta sang protagonis! Akhir permainan terbaik untuk Katarina adalah pengasingan, dan yang terburuk, kematian! Dia harus menemukan cara untuk menghindari memicu “death flag”, dan membuat masa depannya bahagia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.