Anime ‘First Person’, One Room Dapatkan Season 3

Pop Kultur Mar 01, 2020

Situs web resmi untuk serial anime pendek One Room telah mengumumkan pada hari Sabtu (29/2) bahwa mereka akan merilis musim ketiga dari serialnya. Anime yang bertajuk One Room Third Season ini direncanakan akan tayang perdana pada tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (29/2), Eiji Mano kembali sebagai penulis cerita orisinalnya, sementara Kantoku yang sebelumnya mengilustrasikan Hentai Ouji to Warawanai Neko akan kembali sebagai desainer karakter original. Takuya Tani pun kembali mengadaptasi desain karakter Kantoku untuk animasi ini. Aose Shimoi juga kembali sebagai penulis naskah. Sementara anime ini sendiri akan digarap oleh Zero-G dengan Shinichiro Ueda sebagai produser eksekutifnya.

Adapun para seiyuu yang akan hadir dalam musim ketiga kali ini di antaranya Mao “M.A.O” Ichimichi sebagai Yui Hanasaka, Rie Murakawa sebagai Natsuki Momohara, dan Rie Takahashi sebagai Minori Nanahashi. Ketiga seiyuu itu sebelumnya telah mengisi musim kedua anime One Room.

Sementara itu, dalam teasernya digambarkan akan ada dua karakter tambahan yang masih misteri, baik visualnya maupun pengisi suaranya.

Musim pertama dari One Room sendiri tayang pada Januari 2017 dengan 12 episode, sementapa musim keduanya, One Room Second Season tayang pada Juli 2018 dengan jumlah episode yang sama. Serial ini juga memiliki spin-off berjudul Room Mate : One Room Side M dengan karakter pria yang ditayangkan pada April 2017.

Serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah game VR untuk perangkat iOS dan Android yang diluncurkan pada musim panas 2018 yang lalu.

One Room sendiri memiliki keistimewaan dibandingkan dengan anime lainnya. Hal ini karena anime ini menempatkan “penonton” sebagai “karakter utama” cerita yang berinteraksi dengan 3 orang gadis dalam satu apartemen.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.